Find Us On Social Media :

Keliling Untuk Visit Store, Ayu Ting Ting Senang Masih Banyak Yang Suka Albumnya

By Dwi Lanang Sentosa, Senin, 11 September 2017 | 16:58 WIB

Penjualan Album Yang Tinggi, Ayu Ting Ting Berkeliling Untuk Visit Store

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Setelah merilis single album terbarunya yang berjudul 'Kamu Kamu Kamu', Ayu Ting Ting berkeliling mengunjungi beberapa tempat salah satunya bertempat di kawasan Tugu Tani, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (10/8/2017).

"Jadi visit store ini setiap penjualannya (album) paling tinggi, kita akan datengin.. bisa meet and greet langsung gitu," cerita Ayu kepada awak media

(BACA: Foto Ayu Ting Ting Diedit Nikah Bareng Pria Ganteng ini, Netizen Sempat Salah Kira!)

Raut wajah Ayu yang terlihat ceria karena antusias yang lumayan tinggi, dan masih banyak yang menyukai hasil-hasil dari karyanya.

"Seneng! Alhamdulillah masih banyak yang suka lagu-lagu dari album terbaru saya, mudah-mudahan bisa booming lagi kayak sebelumnya," ungkap Ayu Ting Ting.

(BACA: Ayu Ting-Ting Ungkapkan Kriteria Suami Idamannyan)

Ayu Ting Ting memang selalu menargetkan dan berharap semua karya-karyanya dapat terus berkembang dari karya-karya sebelumnya.

"Kalau kita targetnya sih harus melebihi album sebelum-sebelumnya, lebih ngehits dari sebelumnya, tapi ya mudah-mudahan sih kesampaian, penjualannya lebih besar dari yang kemarin,"

(BACA: Digosipkan Dekat Dengan Andi Arsyil Hingga Tukul Arwana, Ayu Ting Ting: Sama Siapa Saja Ayo!)

"Alhamdulilah single 'Kamu Kamu Kamu' bayak yang suka, dan penjualannya lumayanlah, kalau yang kemarin kan nanjaknya pelan-pelan, yang dikeluarin kan suara hati dulu, sambalado kan yang booming, dikeluarinnya baru belakangan ini," 

"Jadi, saya juga ga tahu nih di album ini lagu yang mana yang bakalan booming... kalau target saya sih pasti mau semuanya bagus, mudah-mudahan..."  tambah Ayu Ting Ting. (*)