Find Us On Social Media :

Berharga Fantastis! Sama-sama Pakai Atasan Lengan Panjang, Punya Syahrini Lebih Mahal Hampir 10 Kali Lipat dari Punya Selena Gomez

By Justina Nur Landhiani, Rabu, 13 September 2017 | 23:39 WIB

Berharga Fantastis! Sama-sama Pakai Atasan Lengan Panjang, Punya Syahrini Lebih Mahal Hampir 10 Kali Lipat dari Punya Selena Gomez

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizky Herina Putri

Grid.ID – Bukan hal yang aneh jika artis Hollywood sekelas Selena Gomez mengenakan baju dengan harga fantastis.

Tapi bagaimana jika harga baju yang dikenakan Selena Gomez ini dikalahkan oleh Syahrini, penyanyi cantik asal Indonesia.

Dari akun @fashionsyahrini tampak dara kelahiran Sukabumi ini mengenakan atasan berlengan panjang warna hijau yang dipadukan dengan celana rolled up bermotif army dan open toe ankle boots berwarna senada.

(BACA : Bikin Ngelus Dada, Inilah Harga Gelang Amora Lemos, Putri Krisdayanti )

Dengan gaya seperti itu, harga yang dibayarkan Syahrini untuk dapat memakai atasan lengan panjang dari brand Vince ini adalah $ 255 yang mana lebih dari 3 juta rupiah.

Sedangkan sang bintang Hollywood, Selena Gomez, bergaya kasual dengan atasan lengan panjangnya.

Dilansir dari Stealherstyle, Selena memadukan atasan body fit berwarna abu-abu dengan jins rolled up dan sandal berwarna cokelat.

(BACA : Habis Foto Pre Wedding, Kahiyang Ayu Akan Menikah?? Begini Potret Kemesraannya dengan Sang Calon Suami, Duh..Nomor 5 Bikin Pengen Dihalalin deh... )

Atasan abu-abu yang dikenakan mantan pacar Justin Bieber merupakan kaos berlengan panjang keluaran Topshop.

Ditelusuri pada website Topshop, harganya pun hanya $ 26, tak lebih dari 350 ribu rupiah.

Fantastis kan, atasan lengan panjang yang dikenakan oleh Syahrini jauh lebih mahal dari yang dikenakan oleh Selena Gomez.

(BACA : Penjual Nasi Padang Ini Akan Dilantik Jadi Presiden Nanti Malam )

Bahkan hampir 10 kali lipat lebih mahal harganya. (*)