Find Us On Social Media :

Pengakuan Terjujur Syahrini: “Aku Nggak Pernah Pakai Foundation Saat Makeup”

By Ridho Nugroho , Jumat, 15 September 2017 | 18:33 WIB

Mario Dedivanovic tampil bersama Syahrini dalam acara Lakme Absolute Reinvent di East Mall Grand Indonesia Jakarta pada Kamis 14 September 2017.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Melihat penampilan wajah cantik mulus sang penyanyi cetar membahana, Syahrini, pasti yang terbersit di benak kamu adalah makeup super tebal lengkap dengan foundation.

Namun, ternyata hal itu dibantah oleh sang pemilik jargon ‘Manjaaahh’ dan ‘Cucok Meongg’ tersebut.

Wajah mulus Syahrini yang selalu terlihat di layar kaca dan media sosial diakuinya didapatkan bukan dari aplikasi makeup super tebal, melainkan dengan trik yang lain.

( BACA : Datang ke Indonesia Untuk Lakme Absolute Reinvent, Makeup Artis Terkenal Dunia Mario Dedivanovic Dikabarkan akan Merias Wajah Syahrini )

Berikut penuturan Syahrini pada Grid.ID saat ditemui dalam acara peluncuran LAKMÉ Absolute Reinvent di East Mall Grand Indonesia (14/09/2017) kemarin.

"Aku tuh nggak pernah pakai foundation, soalnya muka aku sensitif banget, kalau habis pakai foundation besoknya itu pasti muka aku langsung merah, beruntusan bahkan jerawatan. Boleh deh tanya sama makeup artist lainnya aku selalu gak pernah mau pakai foundation, biasanya aku hanya pakai daycream aja,” ungkap penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982 tersebut.

( BACA : 5 Kaos Putih Oblong Syahrini Ini Harganya Nggak Santai, Sssttt... Bisa Buat Beli Sepeda Motor )

Wanita usia 35 tahun ini mengungkapkan kalau ia hanya menggunakan daycream, bedak tabur dan bronzer dan mengutamakan riasan pada matanya agar tetap terlihat cantik.

"Karena dengan foundation itu bisa menutup pori-pori dan berakibat muka menjadi merah dan beruntusan bahkan jerawatan karena tipe kulit aku yang sensitif, kadang suka ada MUA yang debat dulu sama aku gara-gara aku nggak mau pakai foundation," lanjut Syahrini.

( BACA : Ingin Jadi Makeup Artist? Ini 5 Rahasia Sukses Para Makeup Artist di Balik Panggung New York Fashion Week )

Saat ditemui di East Mall Grand Indonesia, Syahrini diketahui akan menjadi 'kanvas' untuk seorang makeup artist ternama yakni Mario Dedivanovic, makeup artist ternama dunia yang terkenal dengan sebutan The Master of Contouring. (*)