Find Us On Social Media :

Senang Dengan Musik Blues, Glenn Fredly Optimis Dengan Konsernya

By Dwi Lanang Sentosa, Sabtu, 16 September 2017 | 21:30 WIB

#TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank; Bukan Kesulitan Tapi Tantangan

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Optimis dengan konser bertajuk #TNDMT GLENN FREDLY UNTUK SLANK', Glenn Fredly optimis dengan persiapan konsernya. 

Glenn Fredly sendiri bercerita bahwa sejauh ini persiapan konsernya tidak menemui kesulitan, justru ia merasa tertantang dengan arrangement musik Slank versinya. 

(BACA: Bawakan Lagu Slank Yang Tidak Hits, Glenn Fredly Siapkan Konsep Khusus)

"Kalo ditanya kesulitan, bukan kesulitan, justru challengenya disitu. Mengelola atau merangkum musik Slank ini jadi versi gue," ungkap Glenn Fredly kepada awak media saat ditemui di H Gourmet & Vibes jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

(BACA: Glenn Fredly Untuk Slank, Inginkan Konser Yang Intim Dan Menyenangkan)

"Karna itu tadi, bottom-line garisnya adalah sebuah bentuk apresiasi, sebuah perayaan. Karya-karya Slank dalam perspective gue," tambahnya. 

(BACA: Glenn Fredly Bakal Nyanyi 19 Lagu Slank di Akhir September, Ini Harapannya)

Band Slank yang memiliki 'roots' musik blues, Glenn Fredly merasa semakin optimis dengan persiapan konsernya perihal ia juga menyukai musik dengan genre blues.

"Slank itu root musiknya berangkat dari band blues, ya itu nyambung ketemu.. dengan gue seneng dengan musik blues. Karna blues music itu bagian yang menginspirasi perjalanan gue bermusik juga," cerita Glenn Fredly.

(BACA: Aneh, Ditanya Soal Pacar Barunya yang Cantik, Glenn Fredly Malah Suruh Tafsirkan Sendiri)

"Jadi mengolahnya, mencari benang merahnya kan jadi enak. Karna udah ketemu apa yang mau kita kerjain, visi-misi nya, jadi ya mengemasnya itu seru dan konser ini bakalan jadi intimate, deket." tambahnya kepada awak media. (*)