Find Us On Social Media :

Mika Tambayong Ceritakan Soal Menikah Muda dan Masa Depannya

By Rich, Minggu, 17 September 2017 | 13:59 WIB

Mika Tambayong

Grid.ID - Kedekatan Bintang film dan sinetron Mikha Tambayong dengan aktor Chicco Jerikho belakangan ini, santer dibicarakan oleh publik.

Pasalnya, sering beredar video kebersamaan mereka di berbagai tempat, di media sosial yang dimana membuat opini bahwa mereka sudah pacaran.

Saat bertambahnya usia ke-23 tahun, Jumat (15/9/2017) Mikha mengungkapkan belum mau melepas status lajangnya dengan menikah di usia muda.

"Menikah muda penginnya enggak sih. Karena aku lagi enjoy banget sama karier aku. Jadi belum tahu maksudnya kapan. Tapi kan aku udah dapet sarjana juga, sudah lulus kuliah," kata Mikha Tambahyong di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tetapi, Mikha tidak menampik dirinya akan melepas status lajangnya dengan menikah beberapa tahun kedepan.

"Mungkin ada opsi lah (nikah muda) maksudnya. Tapi enggak harus sekarang, beberapa tahun lagi lah. Karena aku juga lagi fokus karier yang sekarang sih," ucapnya.

(Baca: Segera Menikah, Kahiyang Ayu dan Calon Suami Lakukan Ini...)

Mengenai nikah muda rupanya sudah di targetkan oleh Mikha, dengan menabung untuk kehidupan di masa depannya kelak.

Tetapi, yang lebih didahulukan sebelum menikah ialah Mikha ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri, sehingga ia ingin menabung terlebih dahulu.

"Masa depannya untuk diri aku sendiri ya nabung. Masa depannya sekolah lagi, belum tau sih. Pengennya tahun depan, enggak pengen nargetin sih, kalau ke pengen sih pengen banget lanjut di luar negeri. Jadi mesti cari waktu yang pas," ujar Mikha Tambayong. (*Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Terwujud, Vicky Shu Akan Menikah di Tempat Impiannya Sejak Kecil)

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Mikha Tambayong Mau Nikah Muda