Find Us On Social Media :

Ini Perhiasan ala Penyanyi Internasional Lady Gaga yang Dikenakan Oleh Artis Cantik Marsha Timothy dan Laura Basuki

By Ridho Nugroho , Senin, 18 September 2017 | 16:33 WIB

Penyanyi internasional Lady Gaga mengenakan aksesori cantik dalam sebuah pemotretan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Perhiasan dan aksesori mewah barangkali menjadi barang mahal yang biasa dimiliki oleh segenap pesohor hiburan, termasuk para selebriti Indonesia.

Demi mendukung penampilan glamor nan memikat di atas panggung atau di atas karpet merah dan layar kaca, perhiasan menjadi ‘sahabat’ dekat para artis wanita cantik.

Sama seperti perhiasan yang dikenakan oleh artis cantik Marsha Timothy dan Laura Basuki yang mirip dengan perhiasan milik penyanyi kelas dunia Lady Gaga saat menghadiri acara peluncuran produk Tiffany HardWare yang diadakan di Plaza Indonesia, Jumat 15 September 2017 kemarin.

( BACA : Tips Pakai Perhiasan yang Tidak Berlebihan ala Selebgram Ayla Dimitri, Penting Banget!  )

Keduanya dengan bangga memamerkan perhiasan miliknya di depan para tamu yang hadir pada acara tersebut.

Bedanya, Laura Basuki lebih memilih memakai anting yang sama dengan anting yang dipakai Lady Gaga saat kampanye Tiffany HardWare yang diadakan di New York, pada bulan April 2017 lalu.

( BACA : Seberapa Penting sih Wanita Pakai Perhiasan? Ini Kata Artis Cantik Laura Basuki )

Sedangkan, Marsha Timothy memakai kalung tipe graduated link necklace keluaran Tiffany HardWare serupa dengan milik artis Lady Gaga yang terlihat edgy dan trendi saat pemotretan poster produk perhiasan tersebut.

Anting keluaran Tiffany HardWare tipe  tripple drop earrings tersebut dibandrol dengan harga $2,500 atau setara dengan 33.142.500 Rupiah.

( BACA : Karpet Merah Oscar 2017 ‘Kebanjiran Perhiasan’ Gaun Embellishment yang Super Mewah )

Dan, kalung yang dipakai oleh Marsha dapat kamu miliki jika ingin mirip dengan Lady Gaga, jika mengeluarkan uang seharga $9,500 atau setara dengan 125.941.500 Rupiah.

Wah, dilihat dari harga yang fantastis, masih minat untuk tampil mirip Lady Gaga? Hehehe... (*)