Find Us On Social Media :

Ini Reaksi Suami Saat Shandy Aulia Beradegan Ciuman

By Dwi Lanang Sentosa, Senin, 18 September 2017 | 23:17 WIB

Beradegan Romantis, Shandy Aulia Tidak Perlu Ijin Suami

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Shandy Aulia tak perlu ijin dari sang suami, David Herbowo untuk beradegan romantis dalam film. Padahal, Shandy Aulia sudah beberapakali melakukan adegan berciuman dengan pria lain.

(BACA: Samuel Rizal Ungkap Ada Beragam Kenangan Untuk Eiffel I'm In Love)

Diakui oleh Shandy Aulia, suaminya adalah sosok pria yang berpikiran terbuka dan paham dengan ciri khas film romantis Indonesia.

(BACA: Beberapa Perubahan Dari Samuel Rizal Untuk Eiffel I'm In Love 2)

"Enggak sih (ijin) karena dari film-film sebelumnya, contoh kissing scene ya tiap baca script ada kissing scene ya untungnya suami saya orangnya open-minded, dia tipe yang mengerti kissing scene film Indonesia itu berbeda dengan film hollywood," tutur Shandy Aulia ditemui di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

(BACA: Berada di Carstensz, Nadine Chandrawinata Merasakan Toleransi Nyata Antar Sesama)

Meski begitu, Shandy Aulia juga punya batasan tertentu dalam beradegan. Aktris yang tenar lewat film Eiffel I'm In Love itu meyakini adegan yang selama ini dia perankan hanya sebatas romantisme remaja.

(BACA: Membuat Aksi Positif Menjadi Tantangan Tersendiri Bagi Nadine Chandrawinata)

"Kita ada culture, ada budaya yang nggak mungkin berlebih-lebihan. Semua film saya kan film remaja mungkin 15-17 plus. Jadi memang tidak ada penampilan atau adegan-adegan yang memang bisa dikatakan syur atau berlebihan," papar Shandy Aulia lebih lanjut. (*)