Find Us On Social Media :

Kenangan Natalie Sarah Sebelum Ibunda Hembuskan Nafas Terakhir

By Dwi Lanang Sentosa, Selasa, 19 September 2017 | 20:23 WIB

Sepenggal Kenangan Natalie Sarah Tentang Ibunda

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.IDNatalie Sarah tak akan benar-benar bisa lupa tentang kenangan terakhirnya dengan almarhumah ibu tercinta, Nurmiati Siahaan. Natalie tak bisa melupakan bagaimana ia merawat dan menemani Nurmiati hingga pemakaman.

(BACA: Sikap Almarhumah Ibunda Natalie Sarah Selalu Buat Dirinya Kagum)

Mengidap kanker sejak lama, Bagi Natalie Sarah ibunda hadapi penyakit yang ganas dengan santai. Menolak untuk chemotherapy, Nurmiati lebih memilih pengobatan secara herbal.

(BACA: Haru! Begini Cara Natalie Sarah Tebus Perasaan Bersalah Pada Ibunya)

"Harusnya kan chemo, tp dia (mama) lebih memilih terapi herbal. 7 tahun kemudian bulan Januari nongol (kanker) lagi, jadi udah kesebar ke leher. Trus dia ga sadar udah batuk-batuk, ternyata udah sampe ke paru-paru juga." kata Natalie Sarah saat ditemu Grid.ID di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Senin (18/9).

(BACA: Lakukan Hal Ini, Tapi Malah Jadi Penyesalan yang Luar Biasa Bagi Natalie Sarah)

Setelah kanker payudara, hingga menyebar ke beberapa organ penting lainnya membuat Nurmiati tak bedaya. Akhirnya beberapa bulan menjalani chemotherapy kanker yang di hadapi Nurmiati beransur membaik.

(BACA: Natalie Sarah Menangis di Samping Peti Jenazah Ibunda Sambil Ucapkan Hal Pilu Ini)

Natalie Sarah bercerita hingga Agustus bulan lalu, ternyata Nurmiati masih kuat untuk datang mengajar sebelum akhirnya wanita yang berprofesi sebagai guru itu menderita stroke sebelum ia meninggal.

Kenangan itu tak bisa terulang lagi, dan Natalie menjamin hal tersebut akan terus tersimpan rapi di hatinya. (*)