Find Us On Social Media :

Besok! Pertunjukan Viral Kembalinya BTS Bisa Ditonton Gratis di iflix

By Al Sobry, Rabu, 20 September 2017 | 18:43 WIB

Pertunjukan Viral Kembalinya BTS Bisa Ditonton Gratis di iflix

Grid.ID – Konser K-pop idol yang sangat ditunggu-tunggu, akhirnya bakal ditayangkan di aplikasi iflix.

Layanan hiburan streaming ini dengan bangga mengumumkan akan menayangkan secara eksklusif untuk para penggemar di Asia Tenggara.

Untuk pertama kalinya, penggemar BTS dapat menyaksikan Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook beraksi secara langsung di iflix pada tanggal 21 September, mulai pukul 18:30 WIB.

Yang menyenangkan, mata kita bakal dihibur penampilan mereka dalam format High-Definition (HD) dengan audio yang disempurnakan.

Tayangan akan menampilkan segmen talk show selain pertunjukan langsung lagu-lagu BTS dari dulu hingga sekarang.

" >

Konser 60 menit ini juga akan dilengkapi dengan teks Bahasa Indonesia dan dapat ditonton baik melalui streaming maupun secara offline setelah live streaming berakhir.

“Kami sangat gembira dapat memperluas pilihan kategori live streaming kami yaitu mengajak para pengguna untuk menyaksikan konser BTS yang sangat ditunggu-tunggu melalui layanan iflix.

(Baca: Batal jadi Rapper, Suga BTS Merasa Terbohongi CEO BigHit!)

“Kami sangat senang dapat bekerja dengan grup vokal yang sangat berbakat, seperti bintang K-pop boy band BTS untuk menghubungkan mereka kepada para penggemar,” ujar Sean Carey, Chief Content Officer iflix Group seperti dikutip Grid,ID dari rilis yang diterima, Selasa (19/9/2017).

Buat yang belum tahu, BTS juga dikenal sebagai Bangtan Boys atau Beyond The Scene, adalah boy band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment.

Mereka memulai debutnya pada tahun 2013 dengan album pertama mereka yang berjudul 2 Cool 4 Skool, dan sejak saat itu telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk Billboard Music Award untuk Top Social Artist, Teen Choice Awards 2017 untuk Choice International Artist, dan 25 Most Influential People in the Internet dari Time Magazine tahun 2017.

Hingga saat ini, diskografi BTS telah terjual sekitar empat juta album di seluruh dunia. (*)