Find Us On Social Media :

Atur Kuota Dengan YouTube Go, Biar Nonton Teratur!

By Al Sobry, Rabu, 20 September 2017 | 20:30 WIB

Atur Kuota Dengan YouTube Go, Biar Nonton Teratur tanpa Ngabisin Umur!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Aplikasi menghemat kuota, YouTube Go kini sudah dapat diunduh melalui Play Store.

Head of Consumer Marketing Google Indonesia, Fibriyani Elastria memaparkan, dengan aplikasi YouTube Go ini dapat menjadi solusi bagi pengguna YouTube dengan keterbatasan jaringan internet dan Wi-Fi.

Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengontrol penggunaan kuota dalam menonton tiap-tiap video di Youtube.

Dengan YouTube Go, pengguna dapat memilih ukuran file video sebelum menonton atau mengunduhnya agar bisa ditonton secara offline.

" >

Selain itu, YouTube Go menyediakan fitur preview yang memungkinkan pengguna melihat terlebih dahulu cuplikan isi video yang akan ditonton sehingga menghindari ketidaksesuaian judul dengan isi video.

(Baca: Dua Kali Bendera Indonesia Kebalik, Ini Reaksi YouTuber Chandra Liow)

Dengan perkembangan dan fasilitas yang diberikan oleh YouTube diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia dalam meraih sukses, terutama bagi konten kreator dalam membuat konten berkualitas.

"Indonesia terus menjadi fokus penting bagi YouTube. Kami berharap semua inisiatif yang kami luncurkan dapat membantu lebih banyak masyarakat Indonesia dalam meraih sukses di YouTube."

"Kami tak sabar melihat lebih banyak lagi konten khas Indonesia dinikmati audiens global," ungkap Tony Keusgen, Managing Director Google Indonesia di YouTube Space Jakarta, Art1: New Museum, Gunung Sahari, Jakarta Pusat Senin (18/8/2017). (*)