Find Us On Social Media :

Wow, Denny Sumargo di Malam 1 Suro Temui Ratu Pantai Selatan Hal Tak Terduga Ia Rasakan...

By Rich, Jumat, 22 September 2017 | 12:48 WIB

Denny Sumargo

Grid.ID - Malam satu Suro memang terkenal sakral dan penuh aura mistis bagi sebagian orang.

Tidak kecuali dengan, Denny Sumargo yang awalnya merupakan pemain basket kini tengah disibukkan dengan banyaknya tawaran bermain film.

Ia kerap membintangi beberapa film horor seperti, 'The Doll' dan '308', kini kabarnya ia akan kembali membintangi film horor.

Berdasarkan pantauan Grid.ID, bertepatan dengan malam satu suro, pria kelahiran Luwuk ini menyempatkan waktunya untuk mengunjungi sebuah tempat yang terbilang sakral.

Tempat sakral tersebut adalah makam ratu pantai selatan Nyi Roro Kidul yang terletak di Gunung Kramat Winarum, tak jauh dari pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Diketahui bahwa tempat tersebut memang tidak dibuka untuk umum, hanya beberapa orang dan tentunya ditemani oleh juru kunci makam yang boleh mendatangi area pemakaman ratu pantai selatan tersebut.

Denny Sumargo pun mengaku bahwa bulu kuduknya merinding ketika ziarah ke makam tersebut terlebih ia mendatangi makam tersebut pada malam satu suro.

"Gue merasakan hawa yang sangat berbeda yang membuat merinding, memang tempat ini terbilang sangat sakral dan tidak semua orang diperbolehkan datang," tutur Denny Sumargo pada caption di postingan instagramnya yang dikutip Grid.ID pada 21/9/2017.

Malam satu Suro, Denny Sumargo kunjungi tempat sakral ini terkenal sakral dan penuh aura mistis.

Wajar saja bila Denny Sumargo merasa takut, pasalnya malam satu suro ini terkenal sakral dan penuh aura mistis.

Mitosnya, malam satu suro adalah lebarannya mahluk gaib.

Bahkan masih banyak masyarakat yang percaya bahwa pada malam satu suro, arwah leluhur yang telah meninggal dunia akan kembali ke dunia dan mendatangi keluarganya di rumah.

Lebih seramnya lagi, beberapa orang menambahkan bahwa pada malam satu suro arwah orang-orang yang menjadi tumbal pesugihan akan dilepaskan dan diberi kebebasan pada malam tersebut, sebagai hadiah pengabdiannya selama setahun penuh.

Wah, berani banget ya Denny Sumargo berkunjung ke makam Nyi Roro Kidul. (*)