Find Us On Social Media :

Della Wulan Ingin Jadi Pengganti Julia Perez, Ini yang Dilakukan Della

By Rich, Jumat, 22 September 2017 | 16:28 WIB

Della Wulan

Grid.ID - Adik kandung almarhumah penyanyi dan artis peran Julia Perez, Della Wullan Astreani alias Della Perez mengaku siap menggantikan kakak kandungnya di dunia hiburan.

Della mengatakan dirinya sudah mempersiapkan materi untuk dirinya mengisi layar kaca televisi Indonesia, dengan berkarir bersama grup vokal D'Perez.

"Aku sama D'Perez sudah rekaman sebentar lagi rillis kok. Jadi sudah disiapkan semua," kata Della ketika ditemui saat melakukan tanam bulu mata, di salon kecantikan Lashtique, di Ciputra Artpreneur Lotte Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Selain mengandalkan suaranya, Della mengaku menjaga penampilan menjadi sebuah modal utama untuk berkarir di industri hiburan Indonesia.

Della mengaku memiliki kelemahan di bagian bulu matanya, sehingga ia melakukan tanam bulu mata di salon kecantikan tersebut, demi menunjang penampilannya yang terbilang sudah cukup seksi itu.

(Baca: Terungkap, Ternyata Ini Makna Tanggal Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution)

"Bulu mata aku pendek-pendek. Sebelumnya tidak sering pasang bulu mata sendiri. Karena mata aku sensitif kan, kalau pasan sendiri tuh kadang suka alergi gitu," ucapnya.

"Jadinya aku dateng kesini (Lashtique) untuk tanam bulu mata," tambahnya.

Lanjut Della, setelah menanam bulu matanya itu, ia pun terlihat semakin percaya diri guna berkarir di industri hiburan Indonesia, menggantikan sang kakak yang sudah tiada.

"Yah ini sudah selesai dan aku makin percaya diri pastinya. Karena kan menjaga penampilan untuk menjadi artis yah salah satu kuncinya kan," ujar Della Perez. (*Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Cuma Modal Pulsa, Wanita ini Berhasil Pikat Suaminya Asal Belanda)

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Della Perez Tanam Bulu Mata agar Percaya Diri jadi Artis