Find Us On Social Media :

Umi Pipik Punya Utang ke Julia Perez, Ternyata Ini Utang Umi Pipik ke Jupe

By Rich, Jumat, 22 September 2017 | 20:23 WIB

Umi Pipik

Grid.ID - Aktris dan penceramah Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik mengadakan doa bersama beberapa anak yatim untuk aktris dan penyanyi almarhum Yuli Rahmawati atau Julia Perez.

Hal itu dilakukan Umi Pipik karena ia merasa punya utang terhadap aktris yang telah wafat di Jakarta 10 Juni 2017 karena kanker itu.

Menurut Umi Pipik, dirinya merasa berutang karena belom sempat singgah di Rumah Singgah Julia Perez dan tidak menghadiri pengajian 100 harian Julia.

Hal itu diungkapkan Umi Pipik di rumah makan miliknya, Ayam Geprek Mbok Judes di Bintaro, Tangerang Selatan pada Jumat (22/9/2017).

"Kemarin kan saya nggak bisa hadir dan saya ada 'utang' yang mrmang saat beliau (Julia Perez) masih ada itu kepengen singgah ke rumah singgahnya tapi belom sempet. Jadi kayaknya beban banget gitu," ungkap mantan istri Almarhum Ustad Jefri Al Buchori itu.

Umi Pipik juga sempat berceramah di hadapan para anak yatim dari Yayasan Al Anshor dan wartawan yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam ceramahnya, Umi Pipik mengingatkan semua yang hadir untuk terus bersabar dalam menghadapi setiap cobaan kehidupan.

Karena menurutnya, cobaan itulah yang membuat manusia jadi lebih sabar dan kuat dalam menghadapi kehidupan. (Tribunnews.com/Gita Irawan)

(Baca: Terkejut Musdalifah Baru Sadar Mengetahui Istri Muda Suaminya Adalah Karyawan Suaminya Sendiri)

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Umi Pipik Bayar 'Utang Kepada Julia Perez