Find Us On Social Media :

Sudah Lihat Belum Pesona Kecantikan Gadis Driver Ojek Online Ini? 11-12 dengan Penyanyi Isyana Sarasvati dan Via Vallen loh!

By Ridho Nugroho , Sabtu, 23 September 2017 | 01:23 WIB

Foto ini menjadi viral di media sosial dengan caption cantiknya driver ojek online yang bernama Intan Septi Campina.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Mungkin kamu sudah sering mendengar soal sosok cowok ganteng yang menjadi supir atau driver ojek online, tapi bagaimana kalau kali ini sosoknya adalah cewek cantik?

Belum lama ini, sosial media sempat dihebohkan dengan seorang wanita yang bekerja sebagai driver ojek online di Padang yang mempunyai paras yang sangat cantik.

Karena wajahnya yang cantik, ia bahkan dikatakan mirip dengan penyanyi Isyana Sarasvati dan ada juga netizen yang menyebut dirinya mirip dengan pedangdut Via Vallen.

( BACA : Ngeledek Driver Ojek Online, Cewek Ini Akhirnya Terpaksa Tutup Akun Sosial Media Miliknya )

Yuk, lihat cantiknya driver ojek online yang bernama Intan Septi Campina, yang dilansir dari akun instagram miliknya yang bernama @intancampina

Foto Intan dengan seragam transportasi online berbasis aplikasi inilah yang sempat viral di media sosial, dan banyak netizen yang mengomentari foto Intan yang satu ini.

( BACA : Curhatannya Membuat Inspirasi Banyak Orang, Pramugari Ini Bangga dengan Ayahnya Walaupun Berprofesi Sebagai Ojek Online )

Sebut saja komentar dari aku  instagram @irla_hadratan yang menyebutnya mirip Isyana. Atau komenyar dari akun instagram @ranggaapangestuu yang mengatakan “Isyana jadi gojek” dengan emoji tersenyum.

#1 Intan terlihat cantik dengan balutan makeupnya, dengan rambut yang digerai ditambah dengan senyumannya, duh siapa sih yang nggak terpana?

#2 Duh, foto dengan rambut pendek, senyumnya dan sambil merem aja Intan tetep cantik, ya?

#3 Foto candid di atas perahu dengan rambut pendeknya yang digerai serta wajahnya yang terlihat tanpa makeup cantiknya kebangetan!