Find Us On Social Media :

Rossa Kaget Krisdayanti Lakukan Hal Berikut Ini

By Dwi Lanang Sentosa, Minggu, 24 September 2017 | 03:43 WIB

Sebelum Membawakan Lagu Ayat-Ayat Cinta, Ternyata Krisdayanti Lakukan Ini Ke Rossa

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Penyanyi Krisdayanti sempat meminta izin pada Rossa untuk menyanyikan sountrack film Ayat-ayat Cinta 2. Lantas Rossa pun terkejut, tak menyangka Krisdayanti hingga izin secara langsung.

(BACA: Ini Dia Konsep Video Klip Rossa 'Bulan Dikekang Malam')

Ditemui disela syuting video klip di Studio MD, Ceger, Jakarta Timur, Sabtu (23/9/2017), Rossa pun menceritakan bagaimana obrolannya dengan Krisdayanti. 

"Bener mimi pernah ngomong sama aku, 'aku diminta nyanyi Ayat-ayat Cinta aku izin ya'. 'kok izin sih'," ucap Rossa mengutip obrolannya dengan Krisdayanti.

(BACA: Pantesan Betah Sendiri, Ternyata Ini yang Bikin Rossa Begitu Santai Mencari Suami!)

Seperti yang diketahui, Rossa memang terpilih sebagai pengisi soundtrack utama film Ayat-ayat Cinta yang ke satu. Dilanjutkan ke Ayat-ayat Cinta 2, punyanyi soundtrack utama film tersebut justru berganti menjadi Krisdayanti. Ada ke khawatiran yang dirasa Krisdayanti  lantaran warna suara Rossa sudah terlanjur melekat dalam alunan soundtrack Ayat-ayat Cinta sebelumnya.

(BACA: Rossa Kaget Krisdayanti Ijin Nyanyikan Soundtrack Ayat-ayat Cinta 2, Ini Alasannya)

"Tadinya Mimi (Krisdayanti) ada kekhawatiran karena lagu awalnya di aku, tapi aku bilang kan sebenernya bisa jadi lagu siapa aja. Lagian lagu Ayat-ayat Cinta yang ciptain Melly," cerita Rossa. (*)