Find Us On Social Media :

Umur Kandungan 7 Bulan, Suami Baru Mau Posesif Sama Sandra Dewi

By Teguh Andrianto, Minggu, 24 September 2017 | 21:55 WIB

Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis selalu tampak sempurna

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Meski sedang hamil anak pertama yang berusia tujuh bulan, aktris Sandra Dewi mengaku tidak dibatasi pekerjaannya oleh sang suami, Harvey Moeis.

"Suami saya nggak peduli kayaknya, dia tau saya suka kerja jadi dibebasin, dari dulu suami saya nggak pernah komen tentang pekerjaaan saya," ucap Sandra Dewi saat ditemui Grid.ID di Courts Mega Store, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2017).

Sandra Dewi sendiri mengaku jika dirinya akan tetap bekerja hingga usia kehamilannya sembilan bulan nanti, tetapi untuk pekerjaan luar kota dirinya hanya bisa hingga usia kandungan 8,5 bulan.

"Saya masih aktivitas sampai (usia kandungan) 9 bulan cuma untuk terbang (menumpangi pesawat) maksimal 8,5 bulan kata dokter," cerita Sandra Dewi.

(Baca: 5 Artis Ini Hamil Saat Usianya Masih Sangat Muda, No 4 Melahirkan Saat 19 Tahun)

Meski tidak dibatasi oleh sang suami dalam bekerja, ternyata Harvey Moeis tetap memberi peringatan kepada pemain film 'Quickie Express' tersebut.

"Nah itu yang suami saya bilang, 'tolong pas nge-MC ke luar kota pake heels yang pendek aja, nanti bajunya jangan terlalu panjang jangan sampai kesandung,"

"Karena kan orang hamil keseimbangan juga sudah berkurang," tutup wanita asal Bangka Belitung tersebut.  (*)