Find Us On Social Media :

Marsha Timothy dan Vino G. Bastian Ogah Paksa Anak Jadi Artis!

By Okki Margaretha, Selasa, 26 September 2017 | 00:53 WIB

Marsha Timothy saat dijumpai Grid.ID usai konferensi pers film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Grid.ID - Ungkapan buah tidak jatuh jauh dari pohonnya rupanya belum terlihat dalam keluarga kecil Marsha Timothy dan Vino G. Bastian.

Meski ayah dan ibunya merupakan pasangan pemain film, Marsha mengungkapkan bahwa sang anak tidak terlalu nyaman jika berada di depan sorot kamera.

Namun, Marsha mengaku sudah ada tawaran bermain film untuk sang anak, Jizzy Pearl Bastian.

(BACA: Ini Perhiasan ala Penyanyi Internasional Lady Gaga yang Dikenakan Oleh Artis Cantik Marsha Timothy dan Laura Basuki)

"Ya ada (tawaran main film), tapi dia nggak terlalu nyaman di depan kamera dan difoto nggak nyaman. Jadinya nggak dipaksakan," ujar Marsha Timothy saat dijumpai Grid.ID usai konferensi pers film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Marsha pun mengaku kalau sang anak sering dibawanya ke lokasi syuting untuk mengetahui pekerjaan orangtuanya.

(BACA: Awet Muda Banget, 3 Foto Ini Buktikan Betapa Cantiknya Marsha Timothy Saat Kumpul Bareng Keluarga)

Namun, untuk urusan masa depan sang anak, Marsha sebagai orangtua tidak memaksakan apa pun keinginan sang anak.

"Sejujurnya ya apa saja. Kalau buat saya apa pun yang buat dia suka saja, kita nggak mengarahkan dia ke mana, kita ngasih medianya saja tapi terserah dia mau milih ke mana," kata Marsha. (*)