Find Us On Social Media :

Demi Peran Sebagai Wanita Sumba, Marsha Timothy Rela Lakukan Ini

By Dwi Lanang Sentosa, Rabu, 27 September 2017 | 02:34 WIB

Masyarakat Sumba Tidak Antusias Sambut Marsha Timothy

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Demi totalitasnya memerankan Marlina, tokoh utama dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, Marsha Timothy mengaku rela belajar berkuda dan naik motor trail.

"Saya belajar berkuda dulu. Belajar naik motor trail. Tantangan baru buat saya buat bisa menghidupkan Marlina," ungkap Marsha saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Senin (25/9/2017). 

(BACA: Selalu Tampil Anggun dan Elegan, Ini Dia Deretan Dress Cantik Milik Marsha Timothy, Pantesan Vino G Bastian Jatuh Hati!)

Khusus adegan pembunuhan istri Vino G. Bastian ini haru berlatih dengan crew kamera dan efek agar mendapatkan hasil yang tepat.

"Dua hari latihan dan berulang-ulang. Nggak cuma pemain yang latihan, tim efek dan kamera juga latihan untuk dapat presisi yang

tepat," papar Marsha.

(BACA: Masyarakat Sumba Tidak Antusias Sambut Marsha Timothy)

Demi menyesuaikan perannya sebagai wanita Sumba, Nusa Tenggara Timur di film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak, Marsha Timothy rela menghitamkan kulit. Sebelum syuting dan terbang ke Sumba, istri Vino G. Bastian ini terlebih dahulu menggelapkan kulit di Jakarta.

(BACA: Satu Lagi Pengorbanan Marsha Timothy jadi Wanita Sumba!)

"Udah pas dari Jakarta saya disuruh tanning. Karena saya kalo hitamin kulit nggak bisa sekaligus hitam jadi harus beberapa waktu," ujar Marsha.

Proses penggelapan kulit diakuinya lebih cepat dilakukan ketika di Sumba karena matahari lebih terik. (*)