Find Us On Social Media :

Suka Pakai Kutang, Ditto dan Ayudia Bing Slamet Tidak Ambil Pusing Belanja Baju untuk Sekala

By Kama, Rabu, 27 September 2017 | 03:48 WIB

Ayudia unggah Foto Dengan Sekala, Netizen: Lucu Banget Sih

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Suka mengenakan kaus tanpa lengan, Ditto dan Ayudia Bing Slamet mengaku tidak ambil pusing berbelanja baju untuk buah hatinya Sekala.

"Kebetulan aku sama Ditto tuh nggak terlalu beli banyak baju untuk Sekala," ujar Ayudia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

(BACA: Begini Cara Nikita Mirzani Didik Anak-Anaknya, Salah Satu Anaknya Sekarang Malah Cueki Niki, Ternyata Ini Penyebabnya)

"Sekala tuh suka pakai kutang, nih kayak yang sekarang dipakai," timpal Ditto sambil menggendong Sekala yang disebutnya mengenakan kaus kutang berwarna putih dengan motif nanas.

Selain itu, menurut Ayudia, Sekala masih dalam proses pertumbuhan jadi tidak perlu membeli baju terlalu banyak karena badannya akan cepat bertumbuh.

(BACA: Lama Tidak Terlihat, Penyanyi Terry Ternyata Telah Dinikahi Sosok Pria Ini)

"Karena kan Sekala nanti gede. Sebisa mungkin yang masih muat pakai aja. Sekala kan juga anak cowok jadi ya mau didandanin gimana," ujar Ayudia.

Sepatu pun dibelikannya ketika sudah tidak muat lagi dipakai oleh Sekala.

(BACA: Bikin Kagum!! Usia Sudah Kepala 3 dan Punya 3 Anak, Body Artis Cantik Ini Kayak Anak Muda Usia 20an! Ternyata Ini Rahasianya!)

"Beli sepatu aja satu cukup. Nunggu nggak muat dulu baru ganti," ucap Ayudia. (*)