Find Us On Social Media :

Ini Prinsip Kesuksesan Yang Dipegang Abimana Aryasatya!

By Al Sobry, Rabu, 27 September 2017 | 15:22 WIB

Ini Prinsip Kesuksesan Yang Dipegang Abimana Aryasatya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID – Aktor peran Abimana Aryasatya baru saja ditunjuk sebagai Ambassador untuk Yonder Film Indonesia dan XL Axiata yang sekaligus membintangi sebuah iklan komersial yang akan tayang pada Oktober 2017.

Menjadi duta dan membintangi sebuah iklan yang disutradarai seorang Carlos Perez yang merupakan pembuat video clip "Despacito" merupakan sebuah kebanggan tersendiri baginya.

Meski bangga, Abimana mengaku tidak akan menggembor-gemborkan bahwa ia pernah bekerja sama sebagai bintang iklan dalam project yang disutradarai Carlos Perez.

"Gue nggak tau ya. Gue bukan orang yang suka nulis track record. Ditanya jadi CV-ya otomatis tapi gue nggak bakal menggembar-gemborkan gue pernah kerja sama sama dia (carlos perez)," ujar Abimana menjaga rekam jejak keaktoran saja.

Meski sebelumnya pernah membintangi video clip dan iklan komersial, namun pengalaman kali ini merupakan pengalaman baru bagi Abimana, terlebih ia harus bekerja sama bukan dengan orang Indonesia.

Abimana kemudian membocorkan prinsip juang yang dianutnya selama ini saat ditemui di sela sela konferensi pers tentang tugasnya sebagai duta tersebut di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

"Gue orang yang tidak pernah berharap banyak atas apapun. Mau kerjain film atau apapun. Yang penting gue kerjain semaksimal mungkin, impactnya tergantung penonton," jelasnya.

Adapun hasilnya, sebagai aktor tugas Abimana selesai sampai saat ia menuangkan karyanya dalam film.

"Gue berhenti berharap, gue cuma melakukan yang terbaik, di warkop atau apapun, nggak cuma di iklan ini. Gue yakin orang orang akan menghargai orang-orang yang mau bekerja sepenuh hati,” tambahnya. (*)