Find Us On Social Media :

Body Lotion Terbaru Hijab Fresh Untuk Wanita Berhijab yang Aktif

By Ridho Nugroho , Kamis, 28 September 2017 | 17:38 WIB

Acara peluncuran Hijab Fresh Body Lotion di Lucy in The Sky 27 September 2017.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Tampilan santun dengan berhijab sebenarnya juga memiliki manfaat kesehatan bagi kulit salah satunya melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet untuk mereka yang beraktivitas di luar ruangan.

Namun, efek lainnya yang bisa dirasakan ialah kulit yang menjadi lembap karena mengenakan busana tertutup yang bercampur keringat dan suhu udara panas karena iklim Indonesia yang tropis.

Untuk itu tetap dibutuhkan perawatan kulit yang dirasa mampu melembapkan kulit dan tetap menutrisinya meskipun mengenakan pakaian serba tertutup.

Pemahaman ini yang diklaim oleh PT Unilever Indonesia tbk untuk meluncurkan produk body lotion terbarunya Hijab Fresh yang diperuntukkan bagi para wanita berhijab yang super aktif.

( BACA : Ya Ampun.. Gara-gara Riasan Terlalu Menor Saat Promosiin Produk Lotion, Ayu Ting Ting Dicap Tua Oleh Netizen )

Hijab Fresh disebut-sebut mengandung Whitening-Pro Nutrient, Vitamin B3, dan SPF dengan sensasi instant cooling brust dan wangi parfum lembut untuk memberikan rasa sejuk, menjaga kesegaran, dan keharuman, serta melindungi kulit dari sinar matahari.

"Kita percaya berhijab bukanlah suatu hambatan untuk aktif dan ekspresif, di tengah iklim Indonesia yang panas, Unilever selama 83 tahun menjawab kebutuhan konsumen, salah satunya adalah meluncurkan handbody untuk hijabers yang memberikan kesejukan seketika serta mudah meresap," ujar Brand Manager Pureline Hijab Fresh, Karamita Darusman dalam acara peluncuran Hijab Fresh di Lucy in The Sky pada 27 September 2017 kemarin.

( BACA : Ini 4 Alasan Kenapa Harus Memilih Pelembap yang Kaya Akan Kandungan Air Mineral )

Dalam peluncuran Hijab Fresh di Lucy In The Sky pada 27 September 2017 juga turut menghadirkan beberapa sosok hijabers inspiratif yang berhasil membuktikan bahwa hijab bukanlah hambatan untuk mewujudkan mimpi.

Hiabers inspiratif tersebut adalah, Anisa Rahma yang juga sekaligus Brand Ambassador Hijab Fresh, Farida Karunia, Widi  Rahmawati dan Euis Siti Aisyah yang tergabung dalam band beraliran metal dengan nama Voice of Baceprot (VoB), kemudian ada seorang atlet panahan Indonesia yang berhasil membawa pulang medali emas dalam Sea Games 2017 yakni Dianandra Choirunnisa, dan hijaber inspiratif yang terakhir adalah Revin Chairani seorang wanita skateboarder. (*)