Find Us On Social Media :

Bayi di Janin Besar, Ini Rencana Persalinan Sandra Dewi!

By Al Sobry, Jumat, 29 September 2017 | 16:20 WIB

Sensitif Deh, Ini Perubahan Emosional Sandra Dewi Ketika Hamil!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Artis seni peran Sandra Dewi pada bulan Oktober 2017 mendatang akan memasuki usia kehamilannya yang ke 7 bulan.

Sudah mendekati waktu lahiran, proses persalinan pun sudah direncanakan Sandra.

Hal tersebut diungkapkannya usai mengisi acara kehamilan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan (28/9/2017).

"Kalo saya tergantung situasi dan kondisi ya, karna pada saat 37 weeks dokternya harus mengukur anaknya, kondisi bayi, sama tulang panggul saya," cerita Sandra.

(Baca: Aurel Dihujat Netizen, Ashanty Kasih Wejangan!)

Sandra dan suami sendiri menginginkan persalinan secara normal untuk buah hati pertama mereka, namun melihat ternyata berat dan panjang si jabang bayi yang lumayan cukup besar, sehingga hal tersebut harus diperhatikan kembali.

"Kita penginnya normal, tapi belom tau karna suami saya pas lahir cukup besar, kalo anak saya sekarang emang di atas rata-rata yaitu 2,5 kilo gram, karna besar sekali, jadi nanti 37 weeks saya dicek tulang panggulnya bisa (normal) atau engga."

"Kalo kegedean juga akan menjadi masalah kan, jadi 37 weeks akan dicek semuanya. Panjangnya sekarang 25 cm, makanya dia jauh diatas rata-rata, jadi aku harus cek dulu, kepalanya besar atau engga, dan sebagainya," jelas Sandra.

Melihat bayi pertamanya yang mempunyai bobot di atas rata-rata tersebut ternyata keturunan dari suami Sandra sendiri yaitu Harvey Moeis yang dulu lahir dengan 4,5 kg dan panjang 55 cm. (*)