Find Us On Social Media :

Cynthia Lamusu Bersyukur Kedua Anaknya Masuk Nominasi Balita Terseleb

By Kama, Sabtu, 30 September 2017 | 04:04 WIB

Surya Saputra, Cynthia Lamusu, Tatjana, dan Bima

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Pasangan selebritis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu saat ini sedang berbahagia merawat anak kembar mereka, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. 

Terlebih kedua anak mereka yang masih berusia 10 bulan tersebut masuk nominasi sebagai Balita Terseleb di award salah satu stasiun televisi. 

(BACA: Layak Dinanti, Grab Kini Jadi Official Ride Buddy Kampanye Vivo V7+ di Indonesia )

"Alhamdulillah kami berterima kasih, dari mulai saya hamil, proses kehamilan, dan perkembangannya," ungkap Cynthia Lamusu saat ditemui Grid.ID di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017). 

Mantan personel AB3 ini juga berterima kasih banyak karena banyak masyarakat yang mengikuti dan mendoakan perkembangan anak kembarnya tersebut. 

(BACA: Nggak Nyangka! Tampak Seperti Gadis 20 Tahunan, Ternyata Umur Wanita Cantik Ini Bikin Syok!)

"Alhamdulillah di sosial media banyak yang mendoakan dan mengikuti perkembangan mereka berdua (Tatjana dan Bima), makasih banget," imbuh Cynthia Lamusu. 

Istri Surya Saputra ini mengaku memang sejak anak kembarnya berusia lima bulan sudah selalu diajak keluar rumah untuk beraktivitas. 

"Sampai lima bulan nggak keluar rumah dan makin pesat kesehatannya,"

(BACA: Ternyata Ini Lho, Penyebab MSG Terasa Gurih)

"Pertama kali aku ajak waktu show, Seterusnya aku berusaha ajak mreka untuk terbiasa dan ke depannya nggak terlalu sulit," tandas Cynthia Lamusu. (*)