Find Us On Social Media :

Aktif di Dalam Kandungan, Calon Bayi Sandra Dewi Sudah Bisa Pilih Lagu

By Dwi Lanang Sentosa, Sabtu, 30 September 2017 | 20:55 WIB

Calon Bayi Sandra Dewi Paling Suka Mendengar Suara Papanya

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Setiap bayi ketika didalam kandungan sang Ibu memang sudah bisa memberikan reaksi. Hal tersebut juga dirasakan oleh artis cantik Sandra Dewi yang kini tengah hamil tua dengan usia kandungan 7 bulan.

(BACA: Ini Rahasia Sandra Dewi Tetap Aktif Saat Hamil)

Awalnya Sandra pun tidak percaya ketika anak yang berada didalam perutnya itu bisa diajak ngobrol, dan bisa memberikan reaksi saat diperdengarkan lagu, namun ternyata sang bayi bisa merasakannya. Sang bayi merespon kalau menyukai lagunya ia akan bergerak terus, namun jika tidak suka, sang bayi akan diam saja.

(BACA: Ternyata Setelah Menikah, Dion Wiyoko Masih Harus Selesaikan Ini)

"Iya dari 2 bulan sampai 5 bulan saya sudah kasih headset dan kasih semua lagu supaya dia bisa denger, tapi responnya masih biasa aja."

"Masuk kandungan 6 bulan menuju 7 bulan, lagu yang saya kasih dia diem, pas diganti dia langaung seneng, langsung gerak, dia bisa jawab, apalagi sama papahnya, dia paling suka dipegang sama papahnya, kalau sama saya belum tentu," cerita Sandra.

(BACA: Sering Diterpa Gosip, Nagita Slavina Dan Raffi Ahmad Menangkan Penghargaan Ini)

Ketika diajak syuting sampai malam pun rupanya bayi Sandra Dewi masih aktif didalam kandungan. Namun karena sang bayi yang aktif, Sandra merasa senang jika calon anaknya tersebut bisa bergerak dan meresponnya.

(BACA: Baru Belajar Bicara, Rafathar Sering Marah-Marah)

"Emang anak saya aktif sekali, jadi saya syuting nggak ada jeda, dari subuh saya syuting sampe malem dia gerak, baby saya tiap malam gerakannya nggak biasa."

"Dia bener-bener kaya disko di dalem (haha). Tapi kan kita seneng ya sebagai ibu dia gerak seneng banget. Justru kalo nggak gerak, 'hah mana ya anaku'," jelas Sandra. (*)