Find Us On Social Media :

Fokus Untuk Kehamilan, Sandra Dewi Dan Suami Persiapkan Hal-Hal Ini

By Dwi Lanang Sentosa, Sabtu, 30 September 2017 | 22:59 WIB

Sandra Dewi Persiapkan Kehamilan Dengan Lakukan Ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Artis cantik Sandra Dewi saat ini memang sedang mengandung anak pertamanya dengan Harvey Moeis. Memasuki usia kehamilan ke 7 bulan, Sandra Dewi bercerita saat pertama kalinya merencanakan kehamilan.

Saat ditemui usai mengisi acara kehamilan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017), Sandra mengungkapkan walaupun dulu berada di tengah-tengah jadwal syuting yang padat, Sandra Dewi meluangkan waktu setiap weekend untuk merencanakan keturunan bersama sang suami.

(BACA: Makin Centil Saat Hamil, Sandra Dewi Jadi Lebih Sering Lakukan Ini)

"Ketika selesai kejar tayang, pokoknya saya mau hamil, karna sudah saatnya sebagai istri memberikan keturunan kepada suami saya," ungkap Sandra.

"Selain berdoa yang kencang, saya meluangkan waktu, saya makan yang sehat. Saya luangkan waktu untuk suami saya, biasanya saya kerja dari Senin sampai Minggu, jadi kalo bisa Sabtu Minggu saya sama dia," tambah Sandra Dewi.

(BACA: Aktif di Dalam Kandungan, Calon Bayi Sandra Dewi Sudah Bisa Pilih Lagu)

Sandra Dewi juga mengaku bahwa saat pertama kali mengetahui dirinya telah hamil menjadi saat yang paling membahagiakan baginya dan sang suami, Harvey Moeis.

(BACA: Ini Rahasia Sandra Dewi Tetap Aktif Saat Hamil)

"Karena ya saya baru pertama ya, selama ini saya pacaran, menikah, saya engga pernah ngasih suami saya apa-apa, tapi suami saya selalu kasih yang terbaik. Dia (Harvey Moeis) pengen anak banget, jadi pas ngasih alatnya itu kayak; 'yes!' ga ada ragu-ragu,"

"Dia (Suami) ngeliat alat test kehamilannya sampe; 'wah!' sampe ga percaya gitu, karna memang ini yang kita tunggu-tunggu," beber Sandra kepada awak media. (*)