Find Us On Social Media :

Baca Surah Yusuf, Ini Harapan Hengky Kurniawan Dan Sonya Fatmala Untuk Calon Anaknya

By Dwi Lanang Sentosa, Minggu, 1 Oktober 2017 | 19:20 WIB

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Pasangan selebriti Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala hari ini Jumat (29/9/2017) melangsungkan syukuran dan doa atas usia kehamilan anak keduanya yang ke 7 bulan.

(BACA: Bantah Pergi Umroh dengan Uang Jamaah, Seperti Ini Hubungan Syahrini Dengan Boss First Travel)

Kompak menggunakan pakaian seragam bersama anaknya Bintang Pratama (anak Hengky dari Christy Jusung) dan Shaila Azzahra Kurniawan (anak Hengky dan Sonya) yang serba putih dengan motif biru.

"Usia kandungannya saat ini 7 bulan. Udah mau 8 bulan sebenernya, tapi waktunya baru sempet saat ini jadi nggak apa-apa kelebihan sedikit," ujar Sonya.

(BACA: Umroh Diendorse? Syahrini Beberkan Hasil Pemeriksaan)

"Yang paling membuat saya bahagia hari ini adalah berkumpul dengan teman, sahabat, tetangga kita sekaligus juga ada keluarga yang datang langsung dari Blitar, Bandung, Ciampelas juga, pada ngumpul bareng, jadi ya bahagia bisa kumpul sekaligus memanjatkan doa untuk kehamilan istri saya ini," tambah Hengky.

(BACA: Sering Diterpa Gosip, Nagita Slavina Dan Raffi Ahmad Menangkan Penghargaan Ini)

Proses pengajian pun berlangsung sederhana namun khidmat dengan kedatangan beberapa anak yatim piatu, pembacaan khatam Al-Quran, lalu surat Yasin, dan Qosidahan. Spesialnya karena anak kedua Hengky dan Sonya kali ini berjenis kelamin laki-laki, maka dipengajian tadi sore, Sonya membacakan sendiri surat Yusuf.

"(Membaca surat Yusuf) Iya harapannya seperti itu biar ganteng, dan menjadi anak yang sholeh," ucap Hengky.

(BACA: Baru Belajar Bicara, Rafathar Sering Marah-Marah)

Hengky dan Sonya berharap semoga proses kelahirannya nanti yang direncanakan pada bulan November/Oktober 2017 dapat berjalan secara lancar dengan proses persalinan secara normal. (*)