Find Us On Social Media :

Nggak Sengaja, Marsha Tengker Nggak Ingat Kalau Hari Ini Hari Batik Nasional

By Al Sobry, Senin, 2 Oktober 2017 | 22:10 WIB

Nggak Sengaja, Marsha Tengker Nggak Ingat Kalau Hari Ini Hari Batik Nasional

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Tepat hari ini, 2 Oktober, diperingati sebagai Hari Batik Nasional.

Para selebritis pun ikut meramaikan Hari Batik Nasional dengan mengunggah foto dirinya menggunakan batik pada akun instagramnya.

Berbeda dengan kebanyakan selebritis yang sudah unggah dengan baju batik, artis Marsha Tengker justru baru tahu hari ini merupakan hari batik dari grup (WhatsApp) yang ia miliki.

"Aku sebenernya justru baru tau dari grup kalau hari ini hari batik, terus aku langsung pakai batik," ungkap Marsha Tengker saat ditemui Grid.ID di acara Peluncuran Gerakan Nasional #SiBerkreasi di Dewan Harian Nasional 45, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017).

(Baca: Peringati Hari Batik Nasional, Cantiknya Whulandary Herman Mengenakan Dress Anggun yang Bikin Iri Cewek-cewek)

Meski sempat lupa akan hari batik tersebut, adik kandung Nagita Slavina ini mengaku bangga dengan salah budaya batik yang Indonesia miliki ini.

"Kalau maknanya buat aku sendiri, ya bangga dan bisa pamerin salah satu budaya Indonesia yang menurut aku bagus banget," imbuhnya.

Lebih lanjut, wanita yang kerap disapa Caca ini juga memiliki corak batik favoritnya yang menurutnya bagus dan keren.

"(Corak batik favorit) ada, (corak) parang, karena keren aja, bagus aja, aku lupa sih artinya dari corak ini apa, tapi pokoknya aku suka coraknya," tandasnya. (*)