Find Us On Social Media :

Pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen Tidak Akan Menggunakan EO

By Kama, Rabu, 4 Oktober 2017 | 04:38 WIB

Rifky Balweel dan Biby Alraen

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Mengurus persiapan pernikahan memang harus membutuhkan waktu yang banyak dan pasti akan kerepotan bila dikerjakan sendiri, sehingga terkadang jasa event organizer (EO) sangat dibutuhkan.

Namun, pasangan yang akan menikah pada awal tahun 2018, yaitu Rifky Balweel dan Biby Alraen rupanya tidak menggunakan jasa EO.

(BACA: Banjir Bonus, Vivo V7+ Bisa Dipesan di Vivo Store dan 7 E-Commerce Terkemuka)

Diakui keduanya, alasan mereka tidak menggunakan jasa EO, karena Biby sendiri yang ingin terjun langsung untuk mengurus semua persiapan dan keperluan untuk hari bahagianya nanti.

"Ya pertama sih pasti impian perempuan semua jadi pengantin pengin acaranya bagus rapi. Aku dari kecil pengen banget jadi pengantin," ungkap Biby.

(BACA: Begini Tampang Asli 15 Karakter Film Horor Ketika Sedang Tidak Akting Seram, Nggak Bikin Takut dan Tidak Terkenal)

"Sampe akhirnya beneran mau jadi pengantin, jadi aku mau bener-bener rasain sensasinya, yang capeknya nggak bisa tidur."

"Kita nggak pake EO, tapi mungkin terakhir ya aku minta bantuan WO (Wedding Organizer) buat organize merapikan acara yang aku susun," jelas Biby.

Rifky sendiri tidak berbeda pendapat, ia percaya dan menyerahkan itu semua ke Biby supaya apa yang dinginkan Biby bisa sesuai dengan kemauannya.

(BACA: Mau Gunakan Jasa Amel Alvi? Ini Dia Tarifnya Satu Setengah Jam, Wow Banget!)

"Itu semuanya aku serahin ke Biby. Biar apa yang Biby mau bisa terwujud," tutup Rifky. (*)