Find Us On Social Media :

Di Usia Siap Menikah, Yuanita Christiani Hanya Harapkan ini

By Dwi Lanang Sentosa, Rabu, 4 Oktober 2017 | 23:24 WIB

Lewati Target Usia Menikah, Seperti ini Harapan Yuanita Christiani

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.IDYuanita Christiani ternyata sempat kecewa lantaran rencana menikah di usia 25 tahun meleset. Ia memimpikan dapat bersanding dengan pria pilihannya di altar gereja di usia muda.

(BACA: Konsep Impian Pernikahan? Naysilla Mirdad Hanya Inginkan Ini)

Tapi, apalah daya garis hidupnya tak berkata seperti itu. Hingga usianya ke-31 tahun ini, ia belum juga menyandang gelar istri orang. Yuanita juga masih mendalami hubungannya dengan pria yang ia cintai saat ini.

(BACA: Kepergok Pakai Cincin Emas, Begini Reaksi Naysilla Mirdad)

Tak mau kekecewaan itu berulang lagi, Yuanita kapok memiliki target menikah. Ia pasrah dengan rencana Tuhan.

"Dulu tuh punya target, penginnya nikah umur 25. Tapi kan enggak tercapai, akhirnya baper dong, kecewa," kata Yuanita Christiani, saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/10).

(BACA: Lewati Target Usia Nikah, Naysilla Mirdad Pasrah)

Menurutnya, sebaik apapun ia menyusun rencana dan target, jika itu belum saatnya, tentu saja tidak akan terwujud. Kini Yuanita bersikap lebih realistis. Sembari menyiapkan dan membenahi diri untuk rencana sakralnya nanti.

(BACA: Dikabarkan Foto Prewedding, Naysilla Mirdad Malah Heran)

"Jadi akhirnya setelah usia sekarang ya sudah engga usah pakai target-target, pokoknya kalau memang sudah saatnya ya sudahlah. Jadi enggak mau pasang target," tutupnya.

Kini Yuanita sendang menjalin asmara dengan seorang pria. Sayangnya ia tak mau blak-blakan tentang siapa pria yang memenangkan hatinya itu. (*)