Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Akan Lakukan Upaya Hukum Kepada yang Sebenarnya Menghina Panglima TNI

By Rich, Kamis, 5 Oktober 2017 | 13:07 WIB

Nikita Mirzani

Grid.ID - Aktris Nikita Mirzani (31) sudah mengetahui siapa oknum yang membuat sebuah kabar, dirinya melakukan dugaan penghinaan terhadap Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo.

Dugaan penghinaan tersebut terjadi melalui akun resmi twitter miliknya @NikitaMirzani yang saat ini dilaporkan oleh Advokat Al Islam NKRI, ke Polda Sumatera Selatan, pada Selasa (3/10/2017).

Saat Niki menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017), kuasa hukumnya, Riza Irwansyah SH menegaskan akan melaporkan oknum yang sudah merugikan nama Nikita Mirzani.

"Tentu Nikita akan melakukan upaya hukum untuk mengusut siapa yang sebenarnya melakukan posting tersebut," kata Riza Irwansyah.

"Meskipun saya belum yakin itu bukan sebuah postingan, siapa tau itu sebuah rekayasa screen capture," tambahnya.

Sehingga, Riza mengungkapkan bahwa permasalahan yang dialami oleh Niki harus diluruskan ke pihak kepolisian.

"Itu yang harus kita klarifikasi ke pihak kepolisian dan kita akan buat upaya hukum membuat laporan, agar tahu siapa yang membuat cuitan dugaan penghinaan itu," ucapnya.

Mennurut Riza, saat ini banyak aplikasi atau cara koding hanya untuk mengambil gambar dalam memanfaatkan salah satu akun di media sosial.

"Contoh mudah, waktu itu twitter Beyonce di hack. Walaupun itu bukan hacking, masuk sementara. Selama layar terpampang, itu bisa adi capture. Naah kalau keluar dari halaman tersebut, itu langsung hilang. Twitter aplikasi paling lemah," ujar Riza Irwansyah. (Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Lulus Kuliah, Anisa Rahma Gagal Jadi Cumlaude)

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Nikita Mirzani Akan Laporkan Balik Advokat Al Islam NKRI