Find Us On Social Media :

Sudah dilaporkan Ke Polisi, Nikita Mirzani Ternyata Mendapatkan Ancaman Juga

By July Kusuma, Kamis, 5 Oktober 2017 | 22:22 WIB

Penampilan Nikita Mirzani dengan busana tertutup

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID –   Nikita Mirzani bersedia meminta maaf secara langsung kepada Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo atas cuitan di Twitternya.

Meski mengaku bukan ia yang menulis kalimat yang berbunyi penghinaan itu.

Pasalnya baru-baru ini Nikita Mirzani dilaporkan oleh GEPAK (Gerakan Pemuda Anti Korupsi) terkait dugaan postingan di Twitter tentang Jendral Gatot Nurmantyo yang juga harus dimasukkan ke Lubang Buaya.

"Kembali lagi, pejabat negara Terutama Panglima TNI, kami memohon maaf secara terbuka kalau memang hal ini mengganggu Bapak Panglima TNI," tegas Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya, Riza, saat ditemui Grid.ID di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

(BACA JUGA : Sandara Park Ketahuan Lagi Bareng Taeyang Big Bang di Thailand, sama G-Dragon Juga Nggak ya?)

(BACA JUGA : Selain Kerja Keras Ada Beberapa Kebiasaan Sebelum Tidur yang Harus Kamu Lakukan Kalau Mau Sukses )

Setelah menyampaikan permohonan maaf, Nikita juga memohon bantuan kepada jendral Gatot untuk menuntaskan kasus ini. Juga membongkar oknum yang berhasil meretas akun Twitternya.

Nikita pun mengakui mendapatkan ancaman dari pihak-pihak yang memposting capturan tersebut.

“Niki naro nomor telefon, jadi mereka ancam-ancam. Ada juga itu yang salah satu akun instagram yang ngeposting, malah dia nge DM ‘hati-hati loh ya ke sini’.” Jelas Nikita.

Menanggapi ancaman DM tersebut, Nikita pun membalasnya dengan mengajak ketemuan, bahkan mau ditraktir oleh Nikita sendiri.

“Iya banyak (ancaman). Tapi ya dari akun-akun fake semua, yang instagramnya 0 followersnya. Jadi mereka kayaknya niat banget bikin instagram banyak banget” lanjut Nikita Mirzani. (*)