Find Us On Social Media :

Dibalik Senyuman Ina Thomas, Ia Menyimpan Rahasia Jika di Hadapan Axel Matthew

By Al Sobry, Jumat, 6 Oktober 2017 | 18:57 WIB

Dibalik Senyuman Ina Thomas, Ia Menyimpan Rahasia Jika di Hadapan Axel Matthew

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID – Aktor Muda Axel Matthew Thomas sampai saat ini masih menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang Banten akibat kasus narkoba yang menjeratnya, ia pun harus mendekam di Lapas Pemuda Tangerang Banten.

Akibatnya putra dari aktor senior Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini pun harus terpisah dari keluarga, tak heran jika sang ibunda Ina Thomas mengaku sering merasa kangen dengan putra sulungnya tersebut, tidak hanya kangen Ina juga sering mengkhawatirkan keaehatan Axel.

(Jeremy Thomas Sedih Axel Rayakan Ulang Tahun di Dalam Tahanan)

"Saya lebih khawatir kesehatannya, makanya saya sering tanya dia sehat gak? dia baik nggak?" Ujar Ina saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Tangerang Banten, Rabu (4/10/2017).

Ia juga mengungkapkan bahwa putranya tersebut tipe orang yang selalu memikirkan semua hal, akibatnya ia mengaku harus selalu tampil tersenyum di hadapan Axel.

"Karena saya tahu dia itu apa apa dipikirin. Saya liat sekarang dia mulai bisa, Kalau anak saya udh bisa menjelaskan dengan rileks, saya jg harus bisa tersenyum biar dia gak kepikiran, beban" Tutup Ina. (*)