Find Us On Social Media :

Wow, Usia 80 Tahun Titiek Puspa Masih Tetap Kerja, Ini Alasannya

By Way, Sabtu, 7 Oktober 2017 | 22:55 WIB

Titiek Puspa dalam peluncuran Mydio Sing

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus. 

Grid.ID - Aktris dan penyanyi lintas generasi yang di juluki mahadiva yakni Titiek Puspa, mengungkap alasan dirinya masih sibuk bekerja meski kini usianya sudah menginjak 80 tahun.

Hal tersebut diucapkan oleh Titiek Puspa saat ia menjadi pembicara dalam sebuah Talkshow Peluncuran Aplikasi Musik Mydiosing belum lama ini di Kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

Ceritanya berawal dari saat ia memberikan suntikan semangat kepada para generasi muda agar terus memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara.

Tak mau kalah dengan anak muda, Titiek Puspa juga mengaku masih bekerja meski sudah lanjut usia.

(Baca :  Pria Ini Ditinggalkan di Halte Bus Saat Bayi, Setelah Berusia 6 Tahun, Dia Diberitahu Bukan Anak Kandung, Begini Reaksinya )

"Saya umur 80 tahun tapi masih kerja loh le," ujar Titiek yang kemudian mendapatkan tepuk tangan dari undangan yang hadir. 

Baginya tetap bekerja di usia yang sudah lanjut, merupakan keharusan, karena ia mengaku masih memiliki hutang.

Namun bukan hutang materi, tapi ia justru mengaku memiliki hutang kepada negara.

(Baca : Sering Tampil Cantik, Begini Gaya Makeup Audrey Tapiheru GAC Saat Berada di Luar Panggung, Manisnya Kebangetan!  )

"Karena apa? Karena saya masih punya hutang banyak."

"Hutang saya kepada negaraku Indonesia," tutup Titiek Puspa, yang sekali lagi mendapatkan tepuk tangan meriah dari undangan dan awak media yang hadir. (*)