Find Us On Social Media :

Tips Cerdas Asuh Anak di Era Digital, Dikupas Tuntas di Gathering Member Kompas Gramedia Value Card

By Way, Minggu, 8 Oktober 2017 | 02:53 WIB

Member Gathering Kompas Gramedia Value Card 2017

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta.

Grid.ID - Kompas Gramedia Value Card (KGVC) kembali memanjakan para member dari 13 unit bisnisnya, lewat acara member gathering pada Sabtu (7/10/2017) di Gramedia World, BSD, Tangerang Selatan.

Gathering kali ini dikemas dalam bentuk talkshow bertema 'Smart Parenting in Digital Era'.

Pembahasan talkshow menjadi semakin menarik karena kehadiran komedian sekaligus ibu dari dua anak, Tike Priyatnakusuma yang turut membagikan pengalamannya.

"Dulu saya malahan nggak bisa nasihatin anak-anak (soal penggunaan gadget) karena 'ih mamah juga sama'," cerita Tike Priyatnakusuma.

(Baca : Geng Cogan Korea Baru? Ini yang Mereka Lakukan saat Main Bareng  )

"Untuk anak pertama akhirnya berusaha untuk kompromi aku masih tetep kasih (main gadget), tapi ada batas waktunya," sambung Tike menceritakan problemnya dalam menghadapi anak yang gemar bermain gadget.

Semakin lengkap talkshow yang berjalan selama tiga jam ini karena diimbangi dengan penjelasan dari narasumber yang kompeten, di antaranya psikolog, Elizabeth T. Santosa dan Sosial Media Specialist, Nukman Luthfie.

Selama sesi talkshow berlangsung, para tamu yang membawa anak pun tak perlu khawatir karena tersedia kids playground berisi berbagai permainan khusus anak dari Gramedia Kids.

(Baca :  Bergaya Vintage saat Bermain Film Pengabdi Setan, Ternyata Begini Gaya Tara Basro Sehari-hari, Beda Banget deh! )

Tak melulu serius membahas soal pola asuh anak, di penghujung acara juga hadir juara stand up comedy season 5, Rigen.

Celotehan Rigen sukses mengocok perut ratusan value people, sebutan bagi pemegang KGCV, yang hadir. (*)