Find Us On Social Media :

Istri Augie Fantinus Jelaskan Kondisi Sang Suami di dalam Penjara Saat Ini

By Corry Wenas Samosir, Senin, 7 Januari 2019 | 21:27 WIB

Potret Keluarga Kecil Augie Fantinus

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Pembawa acara Augie Fantinus, hingga kini masih mendekam di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat karena kasus pencemaran nama baik.

Namun dalam dua bulan ditahan oleh pihak kepolisian, menurut sang istri, Adriana Bustami, yang menghadiri press screening film Lagi-lagi Ateng, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) mengungkapkan kondisi sang suami saat ini dalam keadaan baik.

"Kondisinya sehat, Puji Tuhan sehat dia. Udah mulai bisa beradaptasi lagi karena kan pindah dari Polda ke Salemba butuh adaptasi lagi kan, orang-orang baru, lingkungan baru," ujar Adriana saat Grid.ID temui.

Baca Juga : Cerita Megawati yang Pernah Masak Nasi Goreng untuk Prabowo dan Gus Dur

Namun, menurutnya Augie cukup bersedih lantaran tidak dapat hadir pada press screening film Lagi-lagi Ateng.

"Jujur dia sedih ya karena hari ini adalah hari yang dia tunggu-tunggu untuk bisa nonton," kata Adriana.

Adriana pun menyampaikan harapan Augie, semoga film Lagi-lagi Ateng dapat di menginspirasi banyak masyarakat dan setelah menonton para penikmat film pun dapat lebih mencintai keluarganya.

Baca Juga : Tak Hanya Menangkan Penghargaan, Sandra Oh Cetak 3 Sejarah Baru di Golden Globes 2019!

"Dia cuma pesen semoga film ini bisa menginspirasi dan bisa membuat kita lebih bisa mencintai keluarga. Yang dia inginkan dalam film itu tuh nyampe semua ke penonton," ungkap Andriana

Dan sebagai istri, Adriana pun tak henti-hentinya untuk memberikan segala dukungan untuk suaminya. Adriana berharap proses hukum Augie agar cepat terselesaikan dan dapat kembali berkumpul dengan keluarganya.

"Pokoknya ya sebagai istri saya hanya bisa memberikan support, saya bisa berjuang buat dia juga untuk supaya dia bisa pulang, kumpul sama anaknya," tukasnya. (*)