Find Us On Social Media :

Ada yang Kecewa dengan Resepsi Kedua Bella & Emran di Bandung, Dih Kenapa Ya?

By Al Sobry, Minggu, 8 Oktober 2017 | 19:05 WIB

Bingung Mau Pakai Apa Saat ke Kondangan? Tiru Gaya Laudya Cynthia Bella yuk, Dijamin Langsung Jadi Pusat Perhatian!

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID – Setelah menggelar akad nikah dan resepsi di Kuala Lumpur, Malaysia, aktris dan penyanyi Laudya Cynthia Bella akan melangsungkan resepsi pernikahan keduanya pada Minggu (8/10/2017) sore ini di Kota Bandung, Jawa Barat.

Meski menggelar resepsi pernikahan keduanya di Indonesia, rupanya resepsi itu tidak diketahui banyak orang termasuk oleh tetangga rumah Bella di Kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Salah seorang warga Pejaten terkejut dan sempat kaget ada resepse kedua di Indonesia, namun tetangga tak diundang.

(Pakai Busana Pengantin Adat, Begini Penampilan Anggun Laudya Cynthia Bella yang Besok Akan Mengadakan Resepsi Pernikahan Di Bandung)

"Apa resepsi lagi? Dim ana tuh? saya nggak tau deh beneran nggak tau, taunya yang di Malaysia itu aja kan dari tivi, nggak tau kalo ada resepsi lagi," ujarnya sembari tertawa saat ditemui Grid.ID di kawasan rumah Bella RT 8 Pejaten Barat 2 Jakarta Selatan.

Bahkan perempuan yang enggan disebutkan namanya itu berujar kecewa lantaran tak ada undangan atau ajakan datang untuk para tetangga lainnya..

Meski begitu, sebagai tetangga yang baik ia tetap mengirimkan doa terbaik untuk Bella.

"Kecewa, nggak lah ya, orang jauh juga kan di Bandung, kalo diundang juga saya nggak ada ongkos kesana kecuali diongkosin hahaha," tambahnya lagi mulai halu.

"iya kita tetep kirim doa dong, yang terbaik pokoknya buat neng Bella, “ pungkasnya. (*)