Find Us On Social Media :

Aa Gym Berikan 4 Resep Pernikahan ini untuk Laudya Cynthia Bella

By Dwi Lanang Sentosa, Senin, 9 Oktober 2017 | 02:44 WIB

4 Resep Kunci Pernikahan dari Aa Gym untuk Laudya Cynthia Bella

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari 

Grid.ID - KH. Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym, mengisi tausiyah pada resepsi pernikahan dari artis cantik Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

(BACA: Hadiri Soft Opening Toko Perhiasan, Syahnaz Sadiqah Sindir Jeje Govinda)

Dalam tausiyahnya, Aa Gym mengungkapkan 4 resep bahagia dalam pernikahan kepada Bella dan Engku Emran. Yaitu harus kuat iman, penuh amal soleh, saling menasehati dalam kebenaran, dan saling menasehati dalam kesabaran.

(BACA: Lebih Suka yang Simple, Seperti Ini Konsep Wedding Ring Syahnaz dan Jeje Govinda)

"Satu, harus kuat iman. Karna kalo orang ga kuat iman mah udah pasti cape aja hidupnya," ucap Aa Gym usai resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di The Diamond, Wedding Hall Intercontinental Hotel & Resort, Bandung, Minggu (8/10/2017).

(BACA: Mengaku Cuek Dengan Penampilan, Syahnaz Sadiqah Ternyata Mulai Gemari yang Satu Ini)

"Yang kedua, rumah tangga itu harus menjadi rumah tangga penuh dengan amal soleh. Jadi mengurus suami itu supaya jadi amal, mengurus keluarga jadi amal, makanya harus ikhlas, karna kalo ga ikhlas pasti cape," lanjut Aa Gym.

(BACA: Mengaku Tomboi, Syahnaz Belajar Pakai Perhiasan Berlian dari Orang Terdekatnya Ini)

"Tiga, rumah tangga itu harus saling menasehati dalam kebenaran. Artinya, rumah tangga itu harus jadi contoh kebaikan bagi yang lain. Bukan hanya buat diri, tapi yang lain juga dapat kemanfaatan dari rumah tangga ini," tambah Aa Gym kepada awak media.

(BACA: Ternyata ini Alasan Raisa Kenapa Kolaborasi itu Penting)

"Dan yang terakhir, rumah tangga itu baru akan penuh keberuntungan kalo saling menasehati dalam kesabaran. Sabar itu menahan diri, sabar itu mengendalikan diri, dimana-mana kerusakan itu timbul karna tidak sabar." tutup Aa Gym. 

Bagi Aa Gym rumah tangga inshaAllah akan beruntung jika mengikuti 4 resep pernikahan diatas. Selengkapnya bisa dilihat pada video berikut ini. (*)