Find Us On Social Media :

Beauty Blogger Buka-bukaan Soal Rahasia Bibir Seksi Bervolume Seperti Ariel Tatum

By Ridho Nugroho , Selasa, 10 Oktober 2017 | 17:40 WIB

Tips dari beauty blogger untuk membuat tampilan bibir kamu terlihat lebih bervolume.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Kamu pasti tau kan sosok artis pemain sinetron Ariel Tatum? Wajahnya yang selalu cantik dan menawan pasti dapat membuat para kaum hawa dibuat jatuh cinta olehnya.

Terlebih artis yang berusia 20 tahun ini memiliki bentuk bibir yang terbilang tebal, sehingga membuat dirinya selalu tampil seksi jika tersenyum.

Kamu ingin punya tampilan bibir yang sama dengan artis berparas cantik ini? Tenang saja, ternyata kamu tak perlu melakukan operasi agar punya tampilan bibir yang bervolume.

(Setelah Alis Naik Turun, Kini Muncul Tren Bibir Bergelombang, Yay or Nay?)

Dengan hanya memulaskan lipstik dengan benar ke bibirmu, kamu bisa membuat efek bibir bervolume seperti yang disampaikan oleh Rissa seorang Beauty Blogger di sebuah acara talk show di International Makeup Expo 2017 (IMAE) yang diadakan di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta, pada hari Minggu (08/10) lalu.

"Hal pertama yang harus dilakukan adalah memakai lip butter terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lipstik pada bibir, hal ini berguna untuk membuat bibir menjadi lembap sehingga tampilan lipstik menjadi lebih cantik dan lembap," jelas wanita yang memiliki akun Instagram @lippielust ini.

(Cuma Butuh 2 Bahan Ini Untuk Membuat Serum Bibir, Dijamin Bikin Bibir Kamu Seksi Seperti Ariel Tatum!)

Setelah itu, kamu bisa membuat garis dengan menggunakan lip liner dengan hanya mengikuti garis asli yang ada pada bagian pinggir bibir.

Pilih dua warna lipstik yang berbeda untuk membuat tampilan bibir menjadi lebih bervolume misalnya lipstik berwarna pink dipadukan dengan lipstik berwarna nude yang lebih muda.

(Punya Bibir Tipis, Ini Gaya Makeup ala Aktris Korea Park Shin Hye yang Bisa Jadi Inspirasi)

"Caranya gampang banget, kita tinggal memulaskan lipstik yang lebih muda di bagian luar bibir, kemudian pulaskan warna lipstik yang lebih tua ke bibir bagian dalam, kedua warna yang berbeda dapat memberikan tampilan bibir menjadi terlebihat lebih tebal," kata Rissa.

Wah, ternyata mudah banget, ya, membuat tampilan bibir yang mirip Ariel Tatum!

Siap mencoba? (*)