Find Us On Social Media :

Begini Harapan Fadlan Atas Kasus yang Menjerat Lyra Virna, Nelangsa Banget...

By Okki Margaretha, Rabu, 11 Oktober 2017 | 13:06 WIB

Lyra Virna didampingi sang suami, Muhammad Fadlan, dan pengacara, Razman Arif Nasution, saat dijumpai Grid.ID di kantor pengacara Razman Arif Nasution, saat dijumpai Grid.ID di Mapolda Metro Jaya, Selasa (10/10/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Presenter Muhammad Fadlan datang menemani istrinya, artis Lyra Virna, memenuhi panggilan penyidik Mapolda Metro Jaya.

Fadlan yang datang ditemani kuasa hukum Lyra Virna, Razman Arif Nasution, mengaku merasa sedikit lega setelah mendampingi pemeriksaan kedua istrinya itu.

"Alhamdulillah saya sedikit bisa lebih lega," ujar Fadlan saat ditemui Grid.ID di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Mapolda Metro Jaya, Selasa (10/10/2017).

(Gandeng Suami, Begini Sendunya Wajah Lyra Virna Saat Keluar Dari Kantor Polisi, Bagaimana Status Hukumnya?)

Perasaan lega yang diucapkan Fadlan, tak lain lantaran ia sudang mengetahui status hukum istrinya sampai saat ini adalah sebagai saksi.

Sebab, beredar kabar yang menyebutkan kalau Lyra sudah berstatus sebagai tersangka atas laporan yang dilayangkan pemilik ADA Tour and Travel, Lasti Anisa.

Usai menemani Lyra menjalani pemeriksaannya, Fadlan menyampaikan harapannya.

(Lyra Virna Terlihat Biasa Saja Saat Diperiksa Polisi, Justru Fadlan Sang Suami yang Tegang)

"Mudah-mudahan, teman teman aparat hukum bisa menyelesaikan masalah ini dengan segera, karena semakin berlarut-larut, semakin merugikan kami di sini,” kata Fadlan lirih.

Fadlan menginginkan kasus yang menjerat istrinya bisa selesai sesuai dengan koridor hukum yang berlaku.

"Kami pengin segala sesuatunya ditindak dengan benar dan sesuai dengan Undang Undang yang berlaku di Indonesia, kita menuntut keadilan," tutup Fadlan. (*)