Find Us On Social Media :

Buka-bukaan Soal Koleksi Barang Mewah, Aurel Hermansyah: Aku Dulu Nggak Dibolehin Punya Barang Branded sama Bunda!

By Ridho Nugroho , Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:09 WIB

Pada Grid.ID, Aurel Hermansyah bicara soal mengoleksi barang mewah nan branded yang ia miliki.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Memiliki barang dengan merek terkenal yang harganya fantastis nampaknya adalah hal yang biasa di kalangan selebritis Tanah Air.

Tapi hal berbeda diceritakan oleh Aurel Hermansyah kepada Grid.ID pada hari Selasa (11/10), di acara Coach X Selena Gomez yang diadakan di Grand Indonesia, Jakarta.

Gadis berusia 19 tahun ini mengaku bahwa dirinya dulu sempat dilarang memiliki sebuah barang bermerek yang harganya mahal oleh sang bunda.

"Jujur ya, aku tuh baru di usia segini aja boleh punya barang branded yang harganya lumayan, dulu sempet nggak dibolehin beli barang yang branded apalagi kalau harganya nggak murah," jelas putri pertama dari Anang Hermansyah ini.

(Sering Dianggap Makeupnya Lebih Tua daripada Usianya, Inilah Deretan Penampilan Makeup Natural Aurel Hermansyah, Bikin Iri!)

Aurel pun menjelaskan bahwa alasana tak diizinkan dirinya memiliki barang mewah, karena ia selalu ceroboh saat meletakkan sesuatu.

Gadis yang lahir pada tanggal 10 Juli 1998 ini mengaku bahwa sang bunda pernah memarahi dirinya lantaran ceroboh dengan tas mahal yang dipakainya.

"Dulu aku pernah kan pakai tas branded gitu, eh nggak sengaja tasnya jatuh kebanting kan, yaudah deh dimarahin bunda karena menurutnya aku nggak ada rasa sayang sama sekali dengan tas itu," jelas Aurel.

(Ternyata Beginilah yang Mengubah Penampilan Aurel Hermansyah Menjadi Lebih Cantik dari Sebelumnya, Lihat Langsung Video Pengakuannya)

Gadis cantik yang kerap disapa Lolly ini juga bercerita bahwa dirinya termasuk orang yang malas merawat barang seperti menjaga dan mencuci tas kulit misalnya.

Namun, seiring berjalannya waktu akhirnya Aurel diperbolehkan membeli barang-barang bermerek dengan harga mahal oleh sang bunda, mengingat usianya kini yang semakin dewasa.

(Yakin Tas Mahal Branded Kamu Bukan Barang KW? Ini Tips Membedakan Tas Asli dan Palsu)

Meski begitu Aurel tetap enggan jika harus membeli tas dengan harga ratusan juta, seperti para seleb dan wanita lainnya. (*)