Find Us On Social Media :

Sudah Tahu Belum? Ternyata Ini Model Tas yang Jadi Favorit Aurel Hermansyah!

By Ridho Nugroho , Kamis, 12 Oktober 2017 | 19:58 WIB

Pada Grid.ID, Aurel Hermansyah bicara soal mengoleksi barang mewah nan branded yang ia miliki.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Tas dengan harga mewah lansiran label ternama dianggap sebagian besar wanita sebagai investasi.

Nggak heran, banyak kaum hawa yang doyan mengoleksi tas keluaran merek terkenal dunia, tak terkecuali para artis.

Namun, ada banyak tipe dan model tas yang berbeda ditawarkan oleh merek-merek ternama, mulai dari handbag, clutch, slingbag dan masih banyak lainnya.

(Sering Dianggap Makeupnya Lebih Tua daripada Usianya, Inilah Deretan Penampilan Makeup Natural Aurel Hermansyah, Bikin Iri!)

Hal tersebut juga dirasakan oleh Aurel Hermansyah, meskipun dirinya termasuk wanita yang hobi mengoleksi tas, namun ada tipe tas tersendiri yang menjadi favoritnya.

"Aku suka banget sama model tas yang ada strapnya, karena aku kan cewek yang terbilang tomboi, ya, jadi aku lebih milih slingbag yang ada strapnya," jelas Aurel saat ditemui oleh Grid.ID pada hari Rabu (11/10) di acara Coach X Selena Gomez, yang diadakan di Grand Indonesia, Jakarta.

(5 Gaya Sehari-hari Prilly Latuconsina dengan Tas Branded nan Mewah, Cucokkk!!!  )

Sama halnya dengan anak millennials yang lain, putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini suka menggonta-ganti strap atau tali tas demi mendapatkan tampilan yang nyentrik dan kekinian.

Untuk pemilihan warna pada tas yang dipakainya, Aurel adalah wanita yang tidak suka memakai tas dengan warna-warni terang seperti merah misalnya, mengingat dirinya yang selalu tampil tomboi di kesehariannya.

(Wow! 5 Tas Branded Milik Nagita Slavina Senilai 1 Mobil Baru Seharga Kisaran Rp300 juta)

"Pilihan warna juga penting banget sih menurut aku, karena aku nggak suka banget pakai tas dengan warna merah, terlihat ngejreng aja gitu, jadi biasanya aku selalu pilih warna-warna gelap seperti black, dark brown atau navy," jelas artis cantik berumur 19 tahun ini.