Find Us On Social Media :

Senangnya, 5 Kampus di Korea Selatan Ini Punya Alumni Kpop Idol Terbanyak Lho!

By Al Sobry, Kamis, 12 Oktober 2017 | 21:49 WIB

Berbaur: Kyungsoo EXO yang kuliah di Universitas Kyung Hee berbaur dengan mahasiswa lainnya.

Grid.ID – Kesuksesan yang diraih para K-pop idol di industri hiburan musik ternyata nggak lantas membuat mereka lupa akan pentingnya pendidikan.

Nah, di sela-sela kesibukannya, banyak Kpop idol yang terus meluangkan waktunya untuk menghadiri kelas bersama dengan mahasiswa umum lainnya.

Dari sekian banyak universitas yang ada di Korea, berikut ini adalah 5 universitas yang paling banyak dipilih oleh Kpop idol untuk menuntut ilmu.

(Siap Debut Solo, Hoya eks INFINITE Buka Akun Sosmed Barunya?)

Jadi mau kuliah di sini juga deh!

Universitas Perempuan Dongduk

Universitas yang terletak di bagian selatan kota Seoul ini jadi tempat banyak Kpop idol menuntut ilmu. Beberapa lulusannya antara lain, Yura ‘Girl’s Day’, Serri ‘Dal Shabet’, Jiyul, Ah Young, Jooyeon ex-‘After School, dan Ivy.

Universitas Dongguk

Lulusan universitas yang terletak di tengah kota Seoul ini antara lain, Seohyun ex-‘SNSD’, Jungmin dan Hyungjun ex-‘SS501’, Taecyeon ‘2PM’, dan Eunjung ex’T-ARA’.

Universitas Chung-Ang

Salah satu sekolah seni terbaik di Seoul ini punya beberapa alumni terkenal, seperti Wooyoung ‘2PM’, Jonghyun ‘SHINee’, Luhan ex-‘EXO’, Nana ‘After School’, Jia dan Fei ex-‘Miss A’.

Universitas Kyung Hee

Universitas Kyung Hee adalah universitas dengan alumni yang bekerja di dunia hiburan paling banyak nih.

Beberapa lulusannya antara lain, Daesung dan G-Dargon ‘BIGBANG’, Changmin ‘TVXQ’, Rap Monster ‘BTS’, Suho, Chanyeol, Baekhyun, dan Kyungsoo ‘EXO’ (ada di gambar), Kyuhyun dan Kangin ‘Super Junior’, Doojoon ‘HIGHLIGHT’, dan Yongguk ‘B.A.P’ juga. (*)

Artikel ini pernah tayang lebih dulu di Cewekbanget.grid.id dengan judul: 5 Universitas di Korea Selatan Ini Punya Alumni Kpop Idol Terbanyak!