Find Us On Social Media :

Setelah Tujuan Mr. Robot Terungkap, Pada Musim 3.0 Elliot Bakal Pamer Motivasi Nge-Hack Baru!

By Al Sobry, Jumat, 13 Oktober 2017 | 00:27 WIB

Elliot Bakal Pamer Motivasi Nge-Hack Baru!

Grid.ID – Serial TV pemenang penghargaan Golden Globe Mr. Robot bakal kembali hadir menemani hari-hari kita.

Terutama buat para penggemar FSociety yang kini digawangi Elliot Anderson (Rami Malek).

Perjalanan mereka bakal tayang di aplikasi nonton streaming, iflix pada bulan Oktober setiap hari Kamis.

Nah, buat yang belum tahu, Mr.Robot sudah masuk musim ketiga.

(The King Loves Series Tamat, YoonA Posting Beginian di Instagram)

Elliott Alderson (pemenang penghargaan Primetime Emmy®, Rami Malek), seorang teknisi keamanan siber yang memulai sebuah revolusi untuk mengubah dunia bersama Mr. Robot (pemenang penghargaan Golden Globe®, Christian Slater) dan sekelompok peretas bernama fsociety telah masuk ke babak baru.

Menyambung akhir kisah yang menggantung dari musim kedua, musim ketiga ini para hacker akan mengeksplorasi motivasi masing-masing dan disintegrasi hubungan antara Elliot and Mr. Robot.

Serial TV ini juga dibintangi oleh Portia Doubleday (Angela Moss), Carly Chaikin (Darlene Alderson), Stephanie Corneliussen (Joanna Wellick), Martin Wallström (Tyrell Wellick), Grace Gummer (Dominique DiPierro), Michael Cristofer (Phillipp Price) dan peraih nominasi pemghargaan Primetime Emmy®, B.D. Wong, yang kembali berperan di musim terbaru. Pemenang penghargaan Primetime Emmy®, Bobby Cannavale (Boardwalk Empire), juga bergabung dengan para pemeran sebagai Irving, seorang penjual mobil bekas yang serius dan tidak banyak bicara.

Diproduksi oleh Universal Cable Productions, Mr. Robot dibuat oleh seorang penulis dan produser eksekutif Sam Esmail (Comet), serta dua produser eksekutif Anonymous Content, Steve Golin (True Detective) dan Chad Hamilton (Breakup at a Wedding).

Yang perlu dicatat, mulai hari ini (12/10/2017) episode terbaru dengan teks terjemahan Bahasa Indonesia telah tersedia untuk ditonton baik melalui streaming maupun offline.

Eksklusif untuk para pengguna iflix di Indonesia, tayangan episode baru Mr.Robot 3.0 bakal hadir setiap hari Kamis, tepat pada hari yang sama dengan jadwal tayang di A.S

Sean Carey, selaku Chief Content Officer iflix Group, mengatakan kelanjutan mr.Robot ini bakal menjadi kisah yang related dengan kehidupamn kita yang semakin digital. Kisahnya bakal menggugah penonton kekinian.

“Hadir ekspres dari Amerika Serikat, Mr. Robot terus menghadapkan para penonton dan penggemar dengan kenyataan hidup di era digital. Kami tidak sabar untuk kembali bergabung dalam perjalanan Elliot di fase berikutnya,” jelasnua dalam pers rilis yang Grid.ID terima, Kamis (12/10/2017).

Jangan sampai ketinggalan, buka aplikasinya dan tonton Mr. Robot 3.0 sekarang! (*)