Find Us On Social Media :

Manfaat Perawatan Scrub Rambut yang Nggak Banyak Cewek-cewek Tahu, Kalau Diikuti Rambut Bisa Cantik Badai….

By Ridho Nugroho , Sabtu, 14 Oktober 2017 | 02:43 WIB

Manfaat perawatan scrub rambut untuk menutrisi kulit kepala.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Berbagai jenis perawatan dilakukan oleh para wanita mulai dari creambath, hingga memberi vitamin di helai rambutnya.

Namun, anggapan bahwa merawat rambut itu hanya perlu dilakukan di bagian helai rambu saja itu merupakan anggapan yang salah.

Kenapa? karena perawatan rambut justru harus lebih memperhatikan bagian kulit kepala, di mana rambut yang indah akan tumbuh jika kulit kepala tersebut selalu terjaga kesehatan dan kebersihannya.

(Sebelum Kemoterapi, Pasien Kanker Memotong Rambutnya yang Panjang, Transformasinya Sungguh Mengejutkan Semua Orang)

"Cara merawat rambut yang benar sebenarnya adalah dengan melakukannya dari bagian kulit kepala, seperti dengan memberikan scrub rambut yang telah diluncurkan oleh Body Shop guna memberikan perawatan rambut mulai dari kulit kepala dengan Hair Scrub New Fuji Greentea, kemudian dilanjutkan dengan perawatan helai rambut dengan memberikan shampoo dan conditioner," jelas Ratu Maulia Ommaya selaku PR Manager The Body Shop, yang ditemui oleh Grid.ID pada hari Kamis (12/10), di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Melakukan perawatan rambut dengan scrub ternyata dapat membantu menstimulasi aliran darah dan membersihkan rambut dari kotoran, debu, asap, keringat, dan residu produk styling.

(Nggak Perlu Buang Waktu, Gaya Rambut Ini Bisa Jadi Inspirasimu Buat Tampil Seksi)

Jika ingin memiliki rambut yang sehat dan indah, lakukanlah perawatan dengan menggunakan hair scrub ini rutin setiap 2 sampai 3 kali seminggu untuk kulit kepala yang bersih, sekaligus rambut yang berkilau.

Cara melakukan perawatan rambut dengan menggunakan hair scrub adalah: - Aduk scrub secara merata dengan menggunakan jari tangan atau spatula bersih - Ambil scrub sebanyak kira-kira satu sendok makan - Tuang di telapak tangan, lalu beri sedikit air dan gosok perlahan hingga halus - pijat dengan lembut dan rasakan sensasi dingin di kulit kepala.

(Kamu Sedang Mengenakan Gaya Rambut Pixie? Bisa Banget nih Ikutin Tampilan Fashion ala Si Cantik Gisela Cindy, Dijamin Jadi Pusat Perhatian!)

Selain menjalani gaya hidup dan pola makan yang sehat, rambut yang sehat dapat tercipta dengan melakukan perawatan menggunakan produk yang dibuat dengan bahan alami dan organik.

Seperti rangkaian perawatan rambut dari The Body Shop misalnya, yang menciptakan sebuah produk yang terbuat dari bahan-bahan alami terbaik yang mengandung minyak alami, lemak padat, dan pure dari buah.

Jadi, mulai sekarang perhatikan terus kesehatan dan kebersihan kulit kepalamu, ya! (*)