Find Us On Social Media :

Terungkap! Ini yang Dilakukan Krisdayanti Demi Menunjang Penampilan

By Dwi Lanang Sentosa, Minggu, 15 Oktober 2017 | 21:57 WIB

Demi Menunjang Penampilan, ini yang Dilakukan Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Penyanyi Krisdayanti memang terkenal dengan penampilannya yang serba mewah. Bahkan dirinya juga mengaku demi menunjang kecantikannya, wanita yang akrab disapa KD ini memilih yang benar-benar bagus. 

"Kalau saya memang agak-agak gengsi untuk makeup, yang saya pilih yang benar-benar (bagus)," kata Krisdayanti saat ditemui Grid.ID di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Minggu (8/10/2017).

(BACA: Prilly Latuconsina Ungkap Laudya Cynthia Bella Ternyata juga Jatuh Hati dengan Sosok Satu ini)

Menurutnya, profesinya tersebut lah yang membuat KD enggan memilih produk yang hanya mengobral janji tanpa bukti. 

"Karena memang saya nyanyi prepare sampe selesai itu bisa enam jam lebih, jadi aku harus pake produk jangan yang kebanyakan janji, tapi yang harus aman dan nyaman dan bagus," ceritanya. 

(BACA: Suasana Romantis Penuh Cinta, Prilly Latuconsina Nyanyikan Lagu ini di Resepsi Pernikahan Bella)

Lebih lanjut, pelantun lagu 'Menghitung Hari' tersebut berkata jika kosmetik merupakan barang yang tidak mudah habis dalam hitungan hari. Untuk itu, dirinya mengaku rela mengeluarkan uang hingga puluhan juta demi makeupnya tersebut.

(BACA: Ternyata ini yang Buat Prilly Latuconsina Kagum dengan Sosok Engku Emran)

"Kalau komestik itu nggak seperti bensin yang habis empat hari, tapi ini expired setahun dua tahun, jadi saya seneng kalau kosmetik saya sampai habis banget berarti nggak mubazir," kata KD.

"Kalau kosmetik dipakai everyday, jadi kalau harga untuk kosmetik itu pasti ya cukup (mahal) ya," tandas adik kandung Yuni Shara ini. (*)