Find Us On Social Media :

Ini Cerita Lucu Junior Liem ketika Jadi Ayah

By Al Sobry, Senin, 16 Oktober 2017 | 00:33 WIB

Junior Liem dan Iori Liem junior

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Meski sama-sama menjadi orangtua muda, pasangan selebritis Putri Titian dan Junior Liem rupanya tidak pernah bagi tugas dalam mengurus anak.

Anak mereka, Theodore Iori Liem, yang saat ini masih berusia enam bulan rupanya selalu diambil alih oleh Putri Titian dalam mengurusnya.

"Itu nggak banget sih kalau junior kayak gitu tuh (bagi waktu untuk urus anak)," kata Putri Titian saat ditemui Grid.ID di acara Festival Bunda Happy di Lotte Shooping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017).

(Waduh 5 Artis Ini Berusaha Alih Profesi tapi Gagal, Joe Tasliem Salah Satunya!)

Menurut wanita yang kerap disapa Tian tersebut, suaminya merupakan tipe orang yang selalu panik dalam segala hal.

"Yun (sapaan akrab Junior Liem) tuh karena serba bingung dan dia panikan orangnya. Kalau misalnya dia (Iori) nangis, bokapnya panik, jadi nggak tenang-tenang berdua," imbuhnya.

"Dia nangis, Yun panik, jadi nggak ada yang diem, terus kalau dia (Iori) pup, bapaknya bingung," tambahnya kembali.

Lebih lanjut, Tian mengatakan, jika sang suami merupakan anak tunggal sehingga tidak punya pengalaman dalam mengurus bayi, sementara Tian memiliki pengalaman karena mempunyai adik.

"Kan dia (Yun) anak tunggal, jadi dia nggak ada pengalaman liat bayi, urus bayi. Sementara kalau aku, aku kan punya adik, jadi sempat tahu lah gimana sih cara mengurus bayi,"

"Jadi dia (Iori) sama Yun cuma main-main saja," tandas pemain sinetron 'Jungkir Balik Dunia Sissy' tersebut. (*)