Find Us On Social Media :

Pasca Melahirkan Anak Kedua, Kinaryosih Mengaku Belum Pede Untuk Main Film Lagi

By Ridho Nugroho , Senin, 16 Oktober 2017 | 17:06 WIB

Kinaryosih bercerita soal kesibukannya mengurus buah hati, termasuk soal pemberian ASI eksklusif.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Kinaryosih merupakan artis peran yang baru melahirkan anak keduanya yang bernama Sierra Kinar Money pada 12 Mei 2017 lalu.

Pasca melahirkan, Kinar masih sibuk dan fokus untuk mengurus buah hatinya bersama Brett Money dengan memberikan ASI eksklusif dan persiapan untuk MPASI sang buah hati.

Diakui wanita berusia 38 tahun ini, ia masih enggan melakukan diet demi mendapatkan ASI yang bagus, karena harus mengonsumsi banyak makanan yang bernutrisi.

(Berat Badan Naik Pasca Melahirkan, Artis Kinaryosih Belum Mau Diet Karena Alasan Ini…  )

Lama tidak muncul di layar kaca, rasanya banyak yang merindukan wanita yang kerap disapa Kinar ini untuk kembali menghiasi layar kaca Indonesia.

Namun saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Pada Kamis 12 OKtober 2017 kemarin, Kinar jujur berkata kalau ia belum percaya diri untuk tampil kembali di televisi.

(Gandeng Artis Kinaryosih, Floret Cosmetics Meluncurkan Produk Kecantikan Kulit yang Aman Bagi Seluruh Wanita Serta Ibu Hamil dan Menyusui )

"Aku belum pede mbak buat syuting lagi, karena badan aku masih gemuk hehehe, selain itu aku belum mau diet karena aku masih butuh konsumsi makanan untuk ASI," ucap Kinar saat ditemui Grid.ID dalam peluncuran Floret Cosmetics di kawasan Senayan, Jakarta Pusat Kamis 12 Oktober 2017.

Selain itu Kinar pun mulai memilih peran yang akan dimainkannya nanti.

(Selamat, Kinaryosih Lahirkan Anak Keduanya, Ini Selfie-Selfie bareng Dokternya!)

"Sekarang tuh banyaknya yang nawarin peran tertindas, nangis-nangis, aku nggak mau peran kayak gitu lagi sekarang, soalnya udah dirumah ngurusin baby begadang trus ke lokasi syuting harus nangis-nangis gitu kan, trus ya aku tolak nanti aja deh," lanjut pemain film Danur ini

Wah, walaupun Kinar merasa gemuk tapi tetap cantik dan segar, ya? (*)