Find Us On Social Media :

Farhat Abbas Himbau Raffi Ahmad Jujur Tentang Plat Mobil yang Dimilikinya Atau Siap Masuk Penjara

By Kama, Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:58 WIB

Farhat Abbas akan melaporkan Raffi Ahmad terkait plat nomor mobil

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID - Pengacara kontroversial Farhat Abas memberikan himbauan kepada selebritas Rafi Ahmad.

Dirinya meminta Raffi untuk segera mengklarifikasi kepemilikan plat nomor kendaraan yang diposting Raffi melalui Instagram pribadinya.

(BACA: Unggah Foto Lagi Belanja Sayur, Ternyata Tas yang Dibawa Sissy Priscilla Ini Harganya Malah Bikin Kamu Melongo!)

Pasalnya Farhat mengaku plat nomor yang digunakan Raffi sebelumnya sudah digunakan oleh klientnya yang merupakan seorang pengusaha bernama Yusuf Hamka.

Farhat pun kemudian berniat melontarkan somasi kepada Rafi Ahmad.

Namun sebelum itu dilakukan ia memilih untuk mengkroscek kebenarannya dengan mendatangi Polda Metro Jaya. Senin (16/10/2017).

"Beliau (Yusuf Hamka) menyerahkan bukti-bukti foto kepada saya berupa postingan foto B3SAR bukan mobil bukan milik daripada artis" Ujar Farhat. 

(BACA: WOW! Remaja Ini Tidak Sadar Dirinya Hamil, 4 Jam Kemudian Dia Melahirkan, Padahal Dia Rutin Fitness dan Minum Alkohol, Ternyata Begini Ceritanya)

Sebelum melemparkan somasi Farhat menghimbau kepada Raffi untuk mengklarifikasi apakah benar Raffi memiliki plat nomor tersebut, jika benar kenapa plat nomornya bisa sama dengan plat nomor mobil kliennya.

"Jadi kita menghimbau kepada Raffi Ahmad segera mengklarifikasi nomor tersebut apakah betul dia miliki dengan cara benar, tertipu, bisa meluruskan ke polda"

Tidak tanggung tanggung mantan suami Nia Daniati ini bahkan mengancam siapa saja yang terlibat dalam penggandaan nomor plat mobil yang ia duga palsu itu akan diproses hukum.

(BACA: Sisi Gelap Dunia Hollywood yang Baru Terungkap, dari Pelecehan Seks Sampai Pemerkosaan)

"Siapa saja yang terlibat kaitan rangkaian mobil tersebut akan diproses. Saya ke Polda ngecek langsung" Tutup Farhat. (*)