Find Us On Social Media :

Bukan Celana Kulot, Celana ala Cewek Tahun 90-an Ini Kembali Jadi Tren Fashion Saat Dipakai Penyanyi Nyentrik Ini…

By Ridho Nugroho , Selasa, 17 Oktober 2017 | 17:56 WIB

Siapa tahu jadi tren fashion berikutnya, celana cargo yang dipakai Rihanna seru banget dicoba!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Setelah berhasil dengan rancangan sepatu rancangannya yaitu Fenty X Puma, bintang Hollywood Rihanna tidak lupa memperhatikan tentang penampilannya.

Termasuk juga dalam berbusana, artis yang berusia 29 tahun ini memang selalu menjadi kiblat bagi para penggemarnya dalam hal gaya berbusana.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto, Rihanna dengan sangat stylish berjalan usai menghadiri sebuah acara beberapa waktu lalu.

(Pengin Celana Jins yang Kamu Setiap Hari Awet? Ini Tips Merawat Celana Jins ala Selebgram Olivia Lazuardy)

Yang menarik perhatian adalah celana yang dipakai oleh penyanyi yang terkenal dengan judul lagu Umbrella ini, mengingatkan kita dengan model yang sempat hits di tahun 1997 ini.

Celana yang seringkali dipakai untuk olahraga ini dibuat tampil feminim karen Rihanna memadukannya dengan atasan motif flannel berlengan puff dengan detail karet tali bernuansa putih di kanan kiri busananya yang sengaja ia masukkan ke dalam celana.

(Artis Kontroversial Ini Melenggang di Red Carpet dengan Celana yang Super Tipis, Sampai Kelihatan Dalamnya loh)

Artis yang lahir pada tanggal 20 Februari 1988 ini juga tak lupa menambahkan aksesori kalung, juga anting yang membuat kesan feminim tetap melekat pada dirinya.

Kesan kasual juga melekat pada penampilan Rihanna karena ia memakai sepatu model platform berwarna putih untuk paduan busanannya.

(Bosan dengan Penampilanmu? Intip Mix and Match Celana Jins ala Selebgram Abel Cantika, Biar Gayamu Nggak Itu-itu Saja!)

Wah, kira-kira celana yang dipakai oleh Rihanna ini akan kembali hits di tahun 2018 nanti nggak ya? (*)