Find Us On Social Media :

Lihat Cantiknya Mantan Istri Atalarik Syach, Pakai Gaun Anggun Berwarna Hitam Nampak Seperti Boneka Barbie

By Ridho Nugroho , Rabu, 18 Oktober 2017 | 17:45 WIB

Intip cantiknya janda Atalarik Syach Tsania Marwa dengan tampilan anggun dan memesona.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tak harus memakai busana berwarna pink, pesinetron Tsania Marwa nampak sangat cantik walau hanya dengan balutan gaun berwarna hitam.

Gaun model ball gaun yang mengembang pada bagian bawahnya, ditambah dengan kerah bermodel halter neck yang membuat tampilan mantan istri dari Atalarik Syach ini terlihat tambah manis.

Busana tersebut dipilih oleh wanita yang akrab disapa Marwa ini untuk menghadiri sebuah malam penganugrahan di salah satu stasiun televisi swasta pada hari Senin, 17 Oktober lalu.

(Kepergok Jalan dengan Duda Ganteng dari Tsania Marwah, Beginilah Gaya Makeup Seksi Vonny Cornellya dengan Lipstik Merah)

Tanpa harus tampil berlebihan, ibu dari dua orang anak ini tampil sangat anggun dengan tambahan anting permata yang menjuntai panjang di telinganya.

Makeup yang dipilih oleh Marwa pun terlihat sangat cocok menempel pada wajah cantiknya, yaitu sentuhan eyeshadow berwarna hitam, juga pulasan blush on berwarna nude mengiasi bagian pipinya.

(6 Potret Janda Cantik nan Seksi Tsania Marwa, Terlihat Stylish loh)

Hiasan rambut pun dibuat sangat cantik, dengan mengikat seluruh bagian rambut ditambah dengan hiasan kepang di bagian tengah rambutnya.

Berbagai pujian pun memenuhi kolom komentar akun Instagram wanita yang berusia 26 tahun ini, karena kecantikan dan rupa wajah yang mirip dengan boneka Barbie menurut beberapa netizen.

(Wah, Evi Masamba Kembaran Topi nih dengan Syahrini dan Seorang Janda Konglomerat, Begini Penampilan Mereka!)

Seperti misalnya akun Instagram milik @setiani.mulyani yang berkomentar "Cantik bangetttt (emot love)", atau akun milik @wiwinwienarty yang memuji "Syantiik banget, kaya Barbie".

Wah, kalau menurut kamu gimana? (*)